Kunjungi Raja Ampat, Ketua PKK Provinsi Papua Barat Bagi 400 Paket Sembako

Kunjungi Raja Ampat, Ketua PKK Provinsi Papua Barat Bagi 400 Paket Sembako
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat, Juliana Mandacan foto bersama usai pembagian sembako di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Raja Ampat Kamis (21/1/2021)

HARIANNKRI.ID – Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat menyerahkan Bahan Pokok (Bapok) bagi warga Raja Ampat yang berdampak Covid-19. Penyerahan ini dilakukan saat Ketua PKK saat melakukan kunjungan kerja di kabupaten bahari tersebut.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat, Juliana Mandacan, saat pembagian sembako di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Raja Ampat Kamis (21/1/2021) mengatakan bahwa kehadirannya di kabupaten raja Ampat dalam rangka berbagi kasih yang dibagikan melalui program bantuan kepada masyarakat yang berdampak covid-19 Tahap II.

“Hari ini kami hadir dalam rangka berbagi kasih bersama masyarakat kabupaten Raja Ampat. Tentunya kegiatan ini berjalan atas kerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Raja Ampat. Pembagian bapok yang saat ini dibagikan oleh Tim Penggerak PKK Papua Barat merupakan bantuan tahap II, untuk Raja Ampat sendiri sebanyak 400 paket,” ucap Juliana.

Baca Juga :  Ketua Komisi I DPRD Raja Ampat Fahmi Macap Serap Aspirasi Kampung Usaha Jaya

Lanjutnya, selain berbagi kasih, kunjungannya ke Raja Ampat juga dalam rangka kegiatan supervisi, pelaporan, monitoring, evaluasi program kerja PKK. Ia mengajak ketua dan pengurus PKK Kabupaten Raja Ampat bergandengan tangan mensukseskan program-program prioritas.

Kunjungi Raja Ampat, Ketua PKK Provinsi Papua Barat Bagi 400 Paket Sembako
Foto bersama ketua Tim penggerak PKK Provinsi Papua Barat dengan PKK Kabupaten Raja Ampat, Kamis (21/1/2021)

Noak Komboy, Asisten Ekonomi Pembangunan Kabupaten Bupati Raja Ampat yang hadir mewakili Bupati Raja Ampat menyampaikan terima kasih atas kepedulian PKK Papua Barat yang telah menyerahkan bapok bagi warga.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat. Karena di tengah-tengah kesibukannya dan di tengah wabah Covid, ibu dapat meluangkan waktu mengunjungi kami di Raja Ampat,” kata Noak. (HSG)

Baca Juga :  Harun Loji: Penghargaan Wisata Bahari ke Raja Ampat Hanya Slogan
Loading...