Baim Wong Minta Penipu Yang Mengatasnamakan Dirinya Dihukum Berat

Baim Wong Minta Penipu Yang Mengatasnamakan Dirinya Dihukum Berat
Baim Wong beserta Paula Verhoeven

HARIANNKRI.ID – Para pelaku aksi penipuan dengan modus mengatasnamakan artis Baim Wong beserta sang istri Paula Verhoeven melalui SMS Blast berhasil ditangkap oleh petugas Polda Metro Jaya. Pria yang akrab dengan sebutan Bosque ini pun meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

Dalam akun instagram resminya, Baim Wong mengaku bersyukur atas tertangkapnya para pelaku pencatut namanya. Kelompok penipu itu mengeruk keuntungan dari para korban dengan mengatasnamakan program give away dari mereka berdua.

“Setelah melalui Proses yang lumayan panjang, akhirnya mereka Tertangkap beserta alat bukti. Dengan memakai kedok nama saya, mereka sudah sangat meresahkan. Karena banyak dari mereka yang berhasil menipu, sedangkan saya blm bisa melakukan apa-apa,” tulis Baim Wong yang diunggah Selasa (7/9/2021).

Baca Juga :  Penasehat Senior Papua: Veronica Koman Hanya Cari Makan Dengan Buat Stigma

Nama saya pun terkadang jadi jelek, karena kebanyakan dari mereka yg kena tipu, minta secara langsung pertanggung jawaban saya..

Ia sendiri mengaku sering diminta pertanggungjawaban langsung oleh para korban yang tertipu akibat aksi para pelaku. Ia pun mengaku dirinya merasa dirugikan atas penipuan yang mencatut namanya. Selain mengganggu dirinya, nama baiknya pun menjadi tercemar.

“Nama saya pun terkadang jadi jelek. Karena kebanyakan dari mereka yg kena tipu, minta secara langsung pertanggung jawaban saya,” katanya.

Bosque ini pun secara personal  menyampaikan terimakasihnya kepada Polda Metro Jaya. Selain itu, ia juga meminta agar para pelaku dihukum berat agar memberikan efek jera.

Terima Kasih @poldametrojaya. Semoga kejadian ini membuat mereka Jera. Hukuman minimal 4 tahun penjara,” tutupnya. (OSY)

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Menggelar Syukuran HPN 2020 Bersama Insan Pers
Loading...