Film Biru Pertama di Dunia Le Coucher de la Mariee

Film Biru Pertama di Dunia Le Coucher de la Mariee
Salah satu adegan dalam film biru pertama di dunia Le Coucher de la Mariee yang dibintangi oleh Louise Willy sebagai aktris wanita

HARIANNKRI.ID – Hmmm ternyata ini sejarah film biru pertama di dunia.

Adalah Louis Eugine Pirou yang menjadi orang pertama yang memproduksi film erotis pertama. Film tersebut diproduksi di Prancis pada tahun 1896. Film bisu Pirou ini disebut-sebut sebagai cikal bakal film porno. Film tersebut berjudul Le Coucher de la Mariee (Bedtime for the Bridge).

Adapun wanita yang menjadi aktir perempuan pada film biru pertama di dunia tersebut adalah Louise Willy. Aktir ini mendadak menjadi terkenal semenjak film erotis tersebut ditayangkan. Fim Le Coucher de la Mariee pun laris di pasaran. Tak butuh waktu lama, film ini pun menginspirasi produser film Prancis lain untuk membuat film serupa.

Baca Juga :  Agus Flores: Hak Pembeli Aset Lelang Bank Juga Wajib Dilindungi

Tapi jangan dibayangkan ada adegan seks di film Le Coucher de la Mariee tersebut. Adegan paling vulgar adalah momoen dimana Louise Willy menari erotis di kamar mandi. Tanpa sehelai pakaian. Film berdurasi 7 menit ini bercerita tentang pasangan pengantin baru. Karena disensor, pada akhirnya khalayak pun menyebut film tersebut terasa membosankan. (setali_channel)

Loading...