Atikoh Ganjar Kunjungi Ponpes Khas Kempek Cirebon Disambut Ribuan Santriwati

Atikoh Ganjar Kunjungi Ponpes Khas Kempek Cirebon Disambut Ribuan Santriwati
Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar Supriyanti bersilahturahmi dan mengunjungi Pondok Pesantren Khas Kempek, di Gempol, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024)

HARIANNKRI.ID – Disambut KH Musthofa Agil Siraj dan Nyai Shobibah Maimoen, Atikoh Ganjar Sowan ke Ponpes Khas Kempek. Pada silahturahmi tersebut Atikoh didampingi Hary Tanoe disuguhi teh hangat dan cemilan khas Cirebon.

Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersilahturahmi dan mengunjungi Pondok Pesantren Khas Kempek, di Gempol, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024). Mengenakan kebaya berwana biru serta kerudung krem, tiba di halaman Ponpes Kempek sekira pukul 09.20 WIB.

Kehadiran Atikoh pun tampak disambut oleh ratusan santri yang telah menunggu di halaman depan Ponpes Kempek. Lantunan sholawat dari para santri pun terdengar saat menyambut kedatangan Atikoh beserta rombongan.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar pun dihantar oleh perwakilan santri menuju kediaman Pengasuh Ponpes khas Kempek KH. Muhammad Musthofa Aqiel Siroj.

Muhammad Musthofa Aqiel Siroj pun tampak menyambut kedatangan Atikoh beserta rombongan di halaman depan kediamannya. Telah hadir sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, serta Liliana Tanoesoedibjo.

Baca Juga :  PH Terdakwa: Banyak Ketidaktahuan Leman Rahardja Tentang Tanahnya

Hary Tanoe pun bercerita kepada KH. Muhammad Musthofa Aqiel Siroj bahwa Atikoh merupakan perempuan hebat. Bahkan, Hary Tanoe mengungkapkan jika Atikoh bisa berlari 42 Km atau marathon.

“Pak Kiai, Ibu marathon 42 Km bisa,” ucap Hary Tanoe sambil menujuk Atikoh Ganjar.

Muhammad Musthofa Aqiel Siroj pun terpana dengan kehebatan itu. Atikoh pun merespons dengan tertawa sambil membungkuk badannya. Ia pun mempersilakan Atikoh, Hary Tanoe, Liliana serta rombongan untuk masuk ke dalam rumah untuk beramah ramah.

“Hatur nuhun, monggo,” ucap KH. Muhammad Musthofa sambil mempersilakan masuk ke dalam rumah.

Pertemuan di dalam rumah pun berlangsung dengan hangat. Suguhan teh hangat hingga cemikan khas Cirebon turut disuguhkan. Dalam pertemuan itu, Nyai Hj Shobibah Maimoen turut menyambut kedatangan Atikoh beserta rombongan.

Baca Juga :  Pemilu Paling Memilukan dan Memalukan, Opini Ramdan Hamdani

Sebagai informasi, kehadiran Atikoh beserta rombongan untuk menghadiri Seminar Kesehatan Remaja Putri di lingkungan Pondok Pesantren Khas Kempek Putri. Atikoh Ganjar akan mengisi sarasehan yang dihadiri oleh seluruh santriwati di Pondok Pesantren Khas Kempek. Adapun, pembicara lainnya diantaranya Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Deputi Inklusi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardhani.

Usai istirahat di kediaman, Atikoh bersama Nyai Nyai Hj Shobibah Maimoen mengarah ke lokasi sarasehan dimana ratusan bahkan hampir seribu orang santriwati sudah menunggu. Kehadiran Atikoh sontak membuat para santriwati heboh. Mereka berusaha menyalami, memeluk. Yang lain berteriak histeris. Sebagian santriwati lainnya melantunkan lagu dengan nama “Ganjar” di dalamnya. (SUB)

Loading...