Ganjar Pranowo Ajak Pendukung Prabowo Makan

Ganjar Pranowo Ajak Pendukung Prabowo Makan
Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo selfie bareng pendukung capres Prabowo Subianto usai makan siang bersama di rumah makan Terumbu Sultra di Jl. Syarifuddin Yoes No.22, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/02/2024)

HARIANNKRI.ID – Momen humanis terjadi saat capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mengajak makan siang pendukung Prabowo Subianto. Tak hanya itu, Ganjar juga memenuhi permintaan foto bersama yang diminta pendukung Prabowo dalam tersebut.

Momen itu terjadi ketika dua orang pendukung Prabowo menyambut kedatangan Ganjar ketika akan melakukan makan di rumah makan Terumbu Sultra di Jl. Syarifuddin Yoes No.22, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024).

Ganjar makan bersama rombongan seusai menghadiri acara ‘Hajatan Rakyat Kalimantan Timur’ di BSCC Dome Balikpapan, , Sepinggan, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Awalnya, pendukung Prabowo itu membentangkan spanduk Prabowo-Gibran saat Ganjar melintasi rumah makan tersebut. Melihat hal tersebut, Ganjar kemudian menghampiri mereka. Ketika didatangi Ganjar, dua orang laki-laki itu sempat terlihat malu dan menutup spanduk tersebut, namun Ganjar mencegahnya.

Baca Juga :  Ganjar Pranowo Calon Kuat Presiden RI 2024

“Jangan ditutup nanti di marahin loh,” ucap Ganjar Pranowo kepada pendukung Prabowo Subianto ini.

Mereka pun membentangkan spanduknya kembali. Kemudian Ganjar berinteraksi dengan mereka. Ganjar pun menyampaikan terima kasih kepada mereka karena telah menyambut.

Dalam momen itu, pendukung Prabowo pun meminta foto bersama dengan Ganjar. Momen itu juga menarik perhatian masyarakat sekitar.

“Terima kasih yang telah menyambut yah,” tutur Ganjar sembari tersenyum.

“Iya, Pak,” jawabnya.

Ganjar Pranowo Ajak Pendukung Prabowo Makan
Dua orang pendukung Prabowo menyambut kedatangan Ganjar Pranowo saat akan makan di rumah makan Terumbu Sultra di Jl. Syarifuddin Yoes No.22, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/02/2024)

Ganjar menilai momen itu menjadi edukasi bahwa perbedaan pilihan harus dihormati dan harus tetap menjadikan pemilu aman dan damai. Setelah menyampaikan pesan itu, Ganjar mengajak makan mereka.

“Inilah pesan damai, dan tidak marah-marah, yah. Yu ikut makan yu. Enggak di marahin Pak Prabowo kok, nanti kalau dimarahin aku yang belain. Makan yu, makan,” kata Ganjar kepada mereka.

Baca Juga :  Gubernur Jawa Tengah Tinjau Rest Area Tol Pejagan-Pemalang

Salah seorang pendukung Prabowo pun mengangguk, mengiyakan ajakan Ganjar untuk makan bersama. Ganjar juga Ajak Makan Bersama Pahlawan Kebersihan

Selain mengajak pendukung Prabowo, Ganjar juga mengajak para ibu-ibu petugas kebersihan atau pahlawan kebersihan yang sedang membersihkan jalan di Kota Balikpapan. Mereka pun sangat antusias untuk makan dan berfoto bersama dengan Ganjar.

Akhirnya, pahlawan kebersihan pun makan bersama Ganjar dan rombongan. Turut hadir mantan Wapolri Komnjen (Purn) Gatot Eddy, yang saat ini menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud MD, serta sejumlah TPD Ganjar-Mahuf ditingkat Provinsi maupun Kota. (OSY)

Loading...