Rektor Universitas Ibnu Chaldun: Prabowo Jadi Menhan Keputusan Tepat

Rektor Universitas Ibnu Chaldun: Prabowo Jadi Menhan Keputusan Tepat
Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar

HARIANNKRI.COM – Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar menyatakan, keputusan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melantik Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan merupakan keputusan yang tepat. Hal itu disampaikan Musni Umar di akun media sosialnyanya.

Cuit Musni ini menanggapi pernyataan mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah yang menyebut mengaku masih terus menganalisa dampak Prabowo dalam pertahanan Indonesia dan menyebut misterius.

“Keputusan Presiden Jokowi melantik Prabowo jadi Menhan RI keputusan yang tepat dan hebat bukan keputusan misterius. Karena itu sejak awal saya dukung Prabowo bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Buktinya konflik pasca pemilu reda, banyak Dubes asing mau ketemu Prabowo,” ujar @musniumar di Twitter.

Baca Juga :  Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo, Berkumpulnya Kaum Oligarki

Fahri saat itu mengomentari pertemuan Prabowo dengan beberapa pejabat asing dalam Asean Defense Ministers Meeting Plus di Bangkok, Thailand.

Menurut Rektor Universitas Ibnu Chaldun, pertemuan Prabowo dengan sejumlah pejabat asing dikarenakan rasa ingin tahu yang kuat. Namun Fahri tidak menjelaskan secara detail rasa ingin tahu yang disebutnya.

“Saya terus Menganalisa dampak Prabowo pada wibawa pertahanan Indonesia dan kawasan. Masifnya pejabat asing ingin jumpa beliau menurut saya berasal dari rasa ingin tau yang kuat. Harus diakui keputusan Jokowi itu misterius bagi banyak orang, semoga baik bagi kita. Merdeka!” kata @FahriHamzah di Twitter. (ARB)

Loading...