Partai Golkar Serahkan Rekom ke FOR4 di Pilkada Raja Ampat 2020

Partai Golkar Serahkan Rekom ke FOR4 di Pilkada Raja Ampat 2020
AFU - ORI Saat menerima Rekomendasi Partai Golkar dan di dampingi Pengurus DPD II Golkar Raja Ampat

HARIANNKRI.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongam Karya (DPP – Partai Golkar) Menyerahkan Rekomendasi kepada FOR4 untuk maju di Pilkada Raja Ampat 9 Desember mendatang. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat yang dimaksud adalah Abdul Faris Umlati (AFU) dan Orideko Burdam (ORI).

Rekomendasi yang di terima AFU-ORI (FOR4) oleh partai yang diketuai oleh Airlannga Hartanto ini diserahkan  oleh Pengurus Bapilu DPP Partai Golkar Muhamad Baliya, Rabu (26/8/2020) di Kantor DPP Partai Golkar Kawasan Slipi, Petamburan Jakarta Barat.

Muhamad Baliya menjelaskan, penyerahan rekomendasi tersebut sekaligus mematahkan kabar yang kian beredar di masyarakat. Bahwa pasangan Balon kepala daerah kabupaten Raja Ampat, Faris Umlati dan Oridek Burdam tidak akan mengantongi rekomendasi tersebut. Dikatakan, DPP partai Golkar telah sah menyerahkan rekomendasi kepada FOR4 untuk maju dalam pilkada serentak Desember mendatang.

610X200 HUT Kapuas

“Rekomendasi dari DPP partai Golkar sudah sah kami serahkan kepada pasangan Balon bupati Raja Ampat. Harapan kami dari DPP partai Golkar, pak Abdul Faris Umlati dan Orideko Burdam bisa memenangkan Pilkada Raja Ampat. Sekaligus bisa membesarkan nama partai Golkar di Raja Ampat,” ucapnya.

700 Covid Hariannkri

Seusai menerima rekomendasi, AFU mengatakan bahwa dirinya bersama ORI akan merapatkan barisan bersama pengurus DPD II partai Golkar kabupaten Raja Ampat untuk mengamankan amanat yang diberikan.

Baca Juga :  Tokoh-Tokoh HMI Connection dan Golkar Yang Diduga Menjerat Gus Dur

“Pertama kami naikan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Dan berterimakasih kepada ketua DPP partai Golkar dan segenap jajaran yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami pasangan FOR 4. Untuk menjalankan amanat, tugas dan tanggungjawab dalam Pilkada Raja Ampat Desember 2020 mendatang,” ujar AFU.

Bakal Calon Bupati Raja Ampat, AFU Menambahkan bahwa setelah pasangannya kembali ke Raja Ampat dirinya merapatkan barisan dengan seluruh pengurus DPD II Golkar Raja Ampat untuk mengamankan amanat yang diterimanya.

“Setelah tiba di Waisai nanti, kami akan rapatkan barisan bersama seluruh pengurus dan kader partai DPD II Golkar Raja Ampat. Untuk mengamankan amanat yang sudah di berikan kepada pasangan AFU-ORI oleh DPP Golkar,” tambah AFU. (OSY)

Baca Juga :  Bupati Raja Ampat Apresiasi Kebijakan Kepala Kampung Kapatcol
700 Covid Hariannkri
Loading...