Sahabat LaNyalla Bergerak Untuk Presiden 2024, Indonesia Menyala-Nyala

Sahabat LaNyalla Bergerak Untuk Presiden 2024, Indonesia Menyala-Nyala
Sahabat LaNyalla Bergerak menyatakan dukungan kepada LaNyalla Machmud Mattalitti menjadi calon presiden Indonesia 2024 mendatang, Minggu (30/5/2021)

HARIANNKRI.ID – Sekelompok elemen masyarakat yang tergabung dalam komunitas Sahabat LaNyalla Bergerak menyatakan dukungan kepada Ketua DPD RI LaNyalla Machmud Mattalitti untuk menjadi Presiden Indonesia 2024 mendatang. Diyakini, dibawah kepemimpinannya, Indonesia akan menyala-nyala di semua sektor tatanan untuk perubahan.

Dalam pernyataan resminya, Minggu (30/5/2021), Mat Peci yang menjadi deklarator menyatakan dukungan dan siap menjadi relawan. Komunitas ini siap bergerak bersama La Nyalla untuk mewujudkan perubahan masa depan Indonesia yang lebih baik, tangguh dan bermartabat dimata Internasional.

“Siap menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,” kata Mat Peci.

Sahabat LaNyalla Bergerak: Lanyalla The Next President

Ia pun menyatakan siap mensukseskan dan mendukung program kerakyatan, yakni membangun desa untuk Indonesia. Sahabat Lanyalla Bergerak juga mengaku siap bersinerji dengan pemerintah pusat, provinsi dan daerah serta para stake holders dalam melaksanakan tugas kerja mewujudkan program-program yang dicanangkan LaNyalla saat ini dan kedepannya.

Baca Juga :  GPI: Bebasnya ABB Bukan Karena Kemanusiaan, Tapi Jokowi Ketakutan

Selain itu, Sahabat Lanyalla Bergerak berharap dukungan masyarakat luas dan segenap elemen untuk bergabung dalam kelompok relawan tersebut. Mereka juga meminta LaNyalla Mattalitti bersedia maju sebagai calon pressiden. Menurut Mat Peci, saat ini masyarakat membutuhkan sebuah perubahan yang tidak hanya sebatas simbolis atau basa-basi saja.

“Kami merasa terpanggil untuk mewujudkan perubahan hadir disini. Setidaknya akan menyuarakan aspirasi bawah. Dan dengan dukungan ini, diharapkan LaNyalla Mattalitti sanggup menjadi presiden 2024. Bismillah,” tegas Deklarator Relawan Sahabat Lanyalla Bergerak.

Ia menegaskan, dukungan untuk menjadikan LaNyalla sebagai presiden periode 2024-2029 bukan tanpa sebab. Kelompok relawan ini meyakini kehadiran Ketua DPD RI dalam menata pemerintahan, mampu membuat Indonesia berkibar di semua sektor.

Baca Juga :  Hino Safety Driving Competition Raih Dua Rekor Muri

“Kelak Indonesia bisa menyala untuk semua. Dan itu sesuai nama LaNyalla. Mudah-mudahan Indonesia bisa menyala-nyala. Menyala di semua sektor tatanan untuk perubahan,” ujar Mat Peci.

Deklarator Sahabat Lanyalla Bergerak ini menekankan, setiap warga negara mempunya hak dan kewajiban serta figur untuk dimunculkan sebagai The Next President. Menurutnya, memunculkan seorang figur pemimpin masa depan akan mewarnai demokrasi secara sehat dan Fair play. Kelompok relawan ini meyakini, figur LaNyalla dirasa sudah tepat dan cocok untuk mempimpin bangsa ini.

“Beliau sangat tegas, bersahaja serta mempunyai visi dan misi yang jelas merakyat. Bahkan sangat tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku di negeri ini,” tutupnya. (OSY)

Loading...