Satgas Madago Raya Terus Kejar DPO Kelompok Mujahidin Indonesia Timur Poso

Satgas Madago Raya Terus Kejar DPO Kelompok Mujahidin Indonesia Timur Poso
Pejabat Penanggung Jawab  Operasi Madago Raya tahun 2021 Inspektur Jenderal Polisi Abdul Rakhman Baso menggunakan helikopter Dauphin AS 365 N3 mendarat di helipad Poskotis Tokorondo Poso, Rabu (23/6/2021) siang

HARIANNKRI.ID – Personel Satgas Madago Raya tetap melakukan pencarian dan pengejaran kelompok Mujahidin Indonesia Timur di Poso. Pencarian dittitikberatkan pada mereka yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pengejaran dilakukan hingga wilayah pengunungan di sekitar Poso, Parimo dan Sigi.

Kapolda Sulawesi Tengah Inspektur Jenderal Polisi Abdul Rakhman Baso Selaku Pejabat Penanggung Jawab  Operasi Madago Raya tahun 2021 terus memberikan semangat kepada Personel Polri yang melaksanakan pengejaran kelompok tersebut. Dengan menggunakan helikopter Dauphin AS 365 N3, ia kembali mendarat di helipad Poskotis Tokorondo Poso, Rabu (23/6/2021) siang,

Irjen Polisi Rakhman Baso pun langsung berkomunikasi dengan personel Satgas Madago Raya yang telah siap untuk melaksanakan  pencarian dan pengejaran DPO MIT Poso. Kemudian ia memerintahkan pilot Helikopter Dauphin AS 365 N3 langsung take off lagi. Untuk malakukan pergeseran pasukan di wilayah pengunungan di sekitar Poso, Parimo dan Sigi.

Baca Juga :  Pilkada Serentak Ditunda, Bawaslu Muna Tak Ajukan Dana Tambahan

“Pasukan gabungan TNI-Polri saat ini intens melaksanakan pengejaran Kelompok Mujahidin Indonesia Timur. Guna mempersempit ruang geraknya. Mohon doanya semoga, mereka segera tertangkap,” kata Kasatgas Humas Ops Madago Raya Kombes Pol Didik Supranoto melalui pernyataannya, Kamis (24/6/2021).

Ia menambahkan, tercatat pada hari Rabu mulai pukul 11.30 WITA, sudah dua kali pergeseran pasukan yang dibawa oleh helikopter Dauphin AS 365 N3.

“Helikopter tersebut mengangkut pasukan yang akan ditempatkan pada pos-pos sekat maupun kejar yang telah disiapkan,” pungkasnya. (STA)

Loading...