Simpang Siur Perkembangan Dugaan Pesta Narkoba di Diskotik Phoenix Surabaya

Simpang Siur Perkembangan Dugaan Pesta Narkoba di Diskotik Phoenix Surabaya
Foto salah satu ruangan di diskotik Phoenix Club Surabaya yang dikabarkan di-Police Line yang diterima redaksi pada Rabu (23/3/2022)

HARIANNKRI.ID – Peristiwa pengungkapan pesta di Diskotik Phoenix Club Surabaya pada Minggu (20/3/2022) meninggalkan beberapa misteri. Selain belum adanya pernyataan resmi dari Polda Jatim terkait peristiwa tersebut, sejumlah informasi juga beredar terkait hal yang sama.

Penggerebekan dugaan pesta narkoba pada Minggu (20/3/2022) tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto. Ia menjelaskan, pengungkapan pesta narkoba tersebut dilakukan oleh Subdit III Unit II Reskoba Polda Jatim.

“Iya mas, ada penggrebekan tersebut oleh anggota Polda Jatim,” katanya, Senin (21/3/2022) seperti yang dilansir dari kabarjawatimur.com.

Saat itu Dirmanto belum bisa memastikan berapa orang yang diamankan, termasuk total barang buktinya.

“Masih dalam pengembangan, nanti perkembangannya akan kita sampaikan,” imbuhnya.

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Jatim berjanji akan menginformasikan data lengkapnya.

Baca Juga :  Sandiaga Naik Panggung Sambil Panggul Beras Pandan Wangi

“Iya, betul. Besok ya untuk data-data lengkapnya kami sampaikan ke teman-teman,” ujarnya, Minggu (20/3/2022) malam, seperti yang dilansir dari lensaindonesia.com.

Namun hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait dugaan pesta narkoba di diskotik Phoenix tersebut. Bahkan, beredar beberapa informasi “miring” yang menimbulkan kesan ada yang ditutup-tutupi.

Diduga TKP Sempat Di-Police Line

Berdasarkan informasi yang diperoleh hariannkri.id, sedikitnya 2 “kamar VIP” di diskotik Phoenix Surabaya di-Police Line usai penggerebekan. Informasi tersebut diperoleh pada Rabu (23/3/2022). Namun selang beberapa hari kemudian, police line tersebut dikabarkan sudah tidak ada.

Terduga Pesta Narkoba di Diskotik Phoenix Sudah Dilepas Polda Jatim?

Beredar kabar bahwa sejumlah orang yang diamankan Subdit III Unit II Reskoba Polda Jatim saat ini sudah dilepas. Belum jelas pula bagaimana status mereka pada dugaan tersebut jika memang sudah dilepas. Dikabarkan, salah satu dari mereka adalah AYM yang disinyalir adalah orang yang dekat dengan manajemen diskotik Phoenix Club Surabaya.

Baca Juga :  DJ Rere Monique Siap Guncang Luxor Surabaya Malam Ini, Sampai Pagi?

Tim hariannkri.id mencoba mengkonfirmasikan informasi tersebut kepada  Kabid Humas Polda Jatim melalui pesan WA, Sabtu (26/3/2022). Hingga berita ini dinaikkan, permintaan konfirmasi dan wawancara belum mendapat tanggapan.

Simpang Siur Perkembangan Dugaan Pesta Narkoba di Diskotik Phoenix Surabaya
Screenshot postingan Diskotik Phoenix Club Surabaya di akun instagramnya, Jumat (25/3/2022)

Menjelang bulan puasa, diskotik Phoenix Club Surabaya dikabarkan menggelar sejumlah agenda menampilkan Disco Jockey terkenal. Diantaranya adalah DJ Tessa Morena yang sangat terkenal clubber Indinesia. Ia dijadwalkan unjuk kebolehan pada Senin (28/3/2022). (OSY)

Loading...