Pandawa Lima Ngobrol Bareng DPC Gerindra Kota Cirebon Menangkan Prabowo Gibran

Pandawa Lima Ngobrol Bareng DPC Gerindra Kota Cirebon Menangkan Prabowo Gibran
Dari kiri ke kanan; Sekretaris Pandawa Lima wilayah Jabar / Nakula Amrozi, Koordinator Pandawa Lima Kabupaten Cirebon / Nakula Ustad Rokhmat, Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Pemenangan Prabowo Gibran Kota Cirebon Mayjen TNI (Purn) Firdaus Komarno, Sekjen Pandawa Lima M. Ryano Satrya Panjaitan, Pembina Pandawa Lima Kota Cirebon / Nakula Choirus Soleh, Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon H Eman Sulaeman

HARIANNKRI.ID – Untuk memastikan semua mesin pemenangan Prabowo Gibran berjalan dengan baik, Pandawa Lima melakukan diskusi santai dengan tokoh partai politik koalisi. Organisasi ini secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Paslon Capres-Cawapres nomor urut 2 yang dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto pada 1 Desember 2023 di Jakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat.

Jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP), Koordinator Daerah (Korda) Jawa Barat dan Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat / Nakula menggelar silaturahmi di salah satu kafe yang terletak di jalan Cipto Kota Cirebon, Minggu (24/12/2023). Selain silaturahmi internal, mereka mengundang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Cirebon H Eman Sulaeman beserta tim dan Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Pemenangan Prabowo Gibran Kota Cirebon Mayjen TNI (Purn) Firdaus Komarno untuk hadir.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pandawa Lima Ryano Satrya Panjaitan menuturkan, sesuai perintah agama, menjalin silaturahmi adalah hal yang wajib. Karena itu, diyakini silaturahmi lebih efektif dan efisien menjaring aspirasi dibanding menggelar rapat dengar pendapat.

Baca Juga :  Hampir Setahun Test CPNS 2018 Tak Diumumkan, Pencari Kerja Geruduk DPRD Raja Ampat

Wakil Komandan Fanta TKN Prabowo Gibran ini menambahkan, konsekuensi logis silaturahmi ini menjadi beban lebih bagi para pemimpin. Mereka harus meluangkan banyak waktu untuk mendengar keluh kesah akar rumpun.

“Itu konsekuensi. Tapi saya sebagai pimpinan ya harus memberi contoh langsung ke jajaran. Tadi malam (Jumat 23 Desember 2023-red) saya bersama Habib Lutfi bin Yahya hadir di Desa Kendal Astananajapura Kabupaten Cirebon. Sekarang saya disini. Setelah ini harus balik ke Jakarta,” kata Sekjen Pandawa Lima disela silaturahmi.

Pandawa Lima Ngobrol Bareng DPC Gerindra Kota Cirebon Menangkan Prabowo Gibran
Dari kiri ke kanan; Sekretaris Pandawa Lima wilayah Jabar / Nakula Amrozi, Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Pemenangan Prabowo Gibran Kota Cirebon Mayjen TNI (Purn) Firdaus Komarno, Koordinator Wilayah Jabar / Nakula Diko Nugraha, Pembina Pandawa Lima Kota Cirebon / Nakula Choirus Soleh, Wakil Koordinator Daerah Jawa Barat Dedi Jaya Saputra, Koordinator Pandawa Lima Kabupaten Cirebon / Nakula Ustad Rokhmat, Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon H Eman Sulaeman

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon H Eman Sulaeman mengaku senang atas undangan silaturahmi Sekjen DPP Pandawa Lima beserta jajarannya. Memenangkan Paslon Prabowo Gibran adalah hal utama bagi dirinya. Terlebih, Prabowo adalah Ketua Umum partainya. Jadi, memenangkan paslon nomor urut 2 menjadi prioritas utama disamping statusnya sebagai Caleg DPRD Kota Cirebon 4, meliputi Kelurahan Harjamukti, Kelurahan Kecapai dan Kelurahan Larangan.

Baca Juga :  Tim Advokat Indonesia Bergerak: Mari Kawal Bersama Bawaslu Banyuasin

“Itu sudah menjadi tugas utama kami. Kan pak Pabowo Ketua Umum Gerindra. Jadi silaturahmi kami dengan Pandawa Lima ini adalah ajang yang patut disyukuri bisa terjadi. Semoga ke depan dapat terbina hubungan yang lebih baik lagi,” kata H Eman didampingi Mayjen TNI (Purn) Firdaus Komarno.

Sementara itu, Firdaus menegaskan, komitmen para caleg Partai Gerindra Kota Cirebon untuk memenangkan Prabowo Gibran tidak perlu diragukan lagi. Mengkampanyekan visi misi masing-masing caleg akan selalu dikaitkan dengan visi misi Asta Cita dan program kerja unggulan capres.

“Bagi caleg Gerindra Kota Cirebon sudah pasti jadi satu paket. Tinggal bagaimana mengkoordinasikan dengan partai koalisi untuk bekerjasama memenangkan Prabowo Gibran. Semoga Pandawa bisa menjadi mediatornya. Demi kemenangan Prabowo Gibran” ujarnya. (OSY)   

Loading...