Ditlantas Sulawesi Barat Distribusikan Kupon Dorprize MRSF 2019

Ditlantas Sulawesi Barat Distribusikan Kupon Dorprize MRSF 2019

HARIANNKRI.COM – Personel Ditlantas Polda Sulawesi Barat (Sulbar). Mengunjungi 16 SMA/SMK/Sederajad se kabupaten Mamuju. Sekaligus mendistribusikan kupon dorprize kegiatan Millenial Road Safety Festival ( MRSF ) 2019 Senin, ( 18/02/19 ) pukul 07.00 WITA.

Tim Ditlantas Polda Sulbar yang terbagi menjadi 16 team ini door to door sytem datang berkunjung ke sekolah mendistribusikan secara simbolik kupon dorprize kepada kepala sekolah disaksikan para siswa sebagai wujud nyata pelayanan Polri dan transparansi dalam rangkaian kegiatan millenial ini dengan proaktif dan profesional menjabarkan perintah Dirlantas Polda Sulbar Kombespol Chiko Ardwiatto Sik,Mhum untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dengan program Police Goes To School.

Ps Kasi Laka Akp Suhartono Sh,Sik didampingi Bripda Rini Personel Dit Lantas Polda Sulbar berkesempatan ditugaskan ke SMA Negeri 2 Mamuju, diawali sebagai pembina upacara Senin, ( 18/02/19 ) memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas sesuai tugasnya sebagai Kasi Laka yang relevan menghimbau dan mengajak tertib berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas sekaligus mengajak hadir dan menyemarakan acara MRSF 2019 yang akan diadakan di jalan Yos Sudarso Anjungan Pantai Manakarra dengan drescode pakaian warna putih.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polres Metro Mamuju Siap Sukseskan MRSF 2019

Polres Metro Mamuju menargetkan 3000 kaum millenial yang akan hadir. Sedangan Ditlantas Sulbar menargetkan 2500 kaum millenial yang hadir dalam acara MRSF 2019 ini.

“MRSF 2019 ini bukan hanya menargetkan kuantitas kehadiran kaum millenial yang hadir saja. Tapi lebih dari itu, secara kualitatif tujuan yang mulia mewujudkan generasi millenial cinta keselamatan lalu lintas. Menuju Indonesia gemilang. Jadi kita semua bersinergi sosialisasikan dan kawal pelaksanaannya. Agar berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Suhartono. (MIL)

Loading...