H Didis Alamsyah Siap Jadi Wakil Bupati Kepulauan Meranti

H Didis Alamsyah Siap Jadi Wakil Bupati Kepulauan Meranti
H Didis Alamsyah, S.Pd

HARIANNKRI.COM РPolitisi PKS H Didis Alamsyah, S.Pd secara terbuka menyatakan diri siap maju dalam kompetisi pilkada Kepulauan Meranti 2020 mendatang. Kesiapan pemilik rumah makan Asia Baru Selatpanjang ini disampaikan saat pengambilan berkas Formulir pendaftaran di Markas Dakwah PKS Kepulauan Meranti Provinsi Riau.

“Insya’ Allah saya serius, menyatakan diri siap untuk menjadi Wakil Bupati Kepulauan Meranti dengan mendaftar di PKS. Alhamdhulillah banyak do’a dan dukungan yang meminta saya untuk maju,” ungkapnya.

H Didis Alamsyah juga menyampaikan akan fokus pada kebangkitan ekonomi serta wirausaha anak muda.

“Kita melihat ekonomi ummat hari ini butuh penanganan serius, meranti merupakan wilayah yang strategis dalam menjalin hubungan ekonomi lintas negara. Dan potensi anak muda juga harus diberdayakan, dan didorong untuk maju. Karena kita ingin meranti memiliki ekonom muda yang tangguh, sehingga kedepan kawasan niaga diasia itu benar-benar akan kita kuasai ” tutupnya.

Baca Juga :  Sekilas Catatan Pemilu 2019 Bagi Pengawas TPS, Desa dan Kecamatan

Haji Muda yang bergelar Dato ini juga meyakini bahwa PKS akan memberikan mandat Bacalon Wakil Bupati kepadanya.

Selain H. Didis Alamsyah, S.Pd, beberapa tokoh lain juga sudah menyatakan kesiapannya, baik dari kalangan Politisi maupun Birokrat. Diantaranya H. Muhammad Adil Politisi PKB mencalonkan diri Bacalon Bupati, Politisi PPP Hj. Tengku Nazlah Khairati mencalonkan diri sebagai Wabup.

Dari kalangan birokrat,  yang menyatakan berpasangan yaitu Bapaslon (bakal pasangan calon) Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si dan Yulian Norwis, SE, MM (Bupati & Wabup), Bapaslon Drs. H. Said Hasyim, M.Si (Wakil Bupati Petahana) dan Hery Saputra, SH (Bupati & Wabup). Untuk bapaslon dari kalangan Politisi Bapaslon Fauzi, SE politisi Golkar dan Khozin politisi PAN (Bupati & Wabup). (BSD)

Baca Juga :  Subsidi LPG 3 Kg Dicabut, PKS: Pemerintah Jangan Sembrono
Loading...