Forum API Dukung Pemerintah Dan Menolak Liberalisme

Forum API Dukung Pemerintah Dan Menolak Uberalisme
Forum API

HARIANNKRI.COM – Forum Alunmi Perguruan Tinggi Indonesia (Forum API) pemuda-pemudi dan masyarakat lintas suku menyesal adanya stigma negatif kaum Islamphobia. Stigma ini untuk memecahbelahkan negara kesatuan Republik Indonesia.

Ketua Umum Forum API Ir. Akhmad Syarbini menolak adanya sekulerisme yang memisahkan agama dengan kehidupan lainnya. Ia mengaku fenomena ini telah terbukti membuat bangsa indonesia yang di kenal bangsa berahlak mulia berubah menjadi bangsa yang kurang beradab.

“Kami menyatakan sikap mendukung pemerintah Indonesia memerangi radikalisme secara adil dan tegas terhadap penganut agama yang melakukan tindakan radikalisime. Tanpa memandang suku, agama, dan ras (keturunan) dan menolak adanya radikalisme yang bertantangan dengan pancasila. Radikalisme ekonomi, toleransi Kebalasan politik dan lain – lain. Sementara itu adanya penolakan liberalisme ini menjadikan bangsa kita merusak nilai-nilai budaya bangsa Indonesia,” kata Ir Akhmad, Senin (28/10/2019).

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Sementara itu, ia juga menegaskan pemerintah segera melarang dan membubarkan semua kegiatan yang dilakukan komunisme (PKI) dengan membawa antribut organisasi. Karena faham ini secara resmi telah dilarang oleh undang- undang negara Republik Indonesia.

Baca Juga :  Sebentar Lagi Sperma Terpapar Radikalisme. Asyari Usman

“Untuk itu adanya penolakan kapitalisme dalam perekonomian Indonesia. Karena telah merusak sendi-sendi perekonomian rakyat akibat penguasaan ekonomi hanya oleh segelintir orang. Kapitalisme. ini telah menimbulkan ketimbagan sosial. Dan bertentangan dengan amanah pasal 33 UUD 1945 tegas,” Ir Akhmad Syarbini. (ARB)

700 Covid Hariannkri
Loading...