MANSAR dan CERIA Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran di Hanura

MANSAR dan CERIA Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran di Hanura

HARIANNKRI.COM – Dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manuel Piter Urbinas-Hasan Makassar (MANSAR) dan disusul pula pasangan Charles AM Imbir-Renold M. Bula (CERIA) mendatangi sekretariat TPC Partai Hanura di jalan Lukas Dailon kompleks Kobeoser Waisai Raja Ampat untuk mengambil formulir pendaftaran.

Kedua pasangan datang pasca dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Raja Ampat periode 2020-2024 oleh partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Raja Ampat, Senin (9/12/2019). Hal ini disampaikan oleh Harun Loji selaku wakil ketua bidang Profeling dan Demografi Politik Kandidat melalui pesan WhatsApp, Senin sore.

“Hadir pada kesempatan pertama pengambilan formulir dari pasangan Manuel.P Urbinas – Hasan Makassar (MANSAR). Dan disusul pula utusan dari Pasangan Charles AM.imbir – Renold M. Bula (CERIA),” ungkapnya.

610X200 HUT Kapuas

Dalam membacakan surat keputusan ( SK ), dengan nomor : SKEP/01/DPC-HANURA/RA/XII/2019. Tentang susunan pengurus Tim Pilkada Cabang partai Hanura kabupaten raja Ampat masa Bhakti 2019 – 2020. Harun mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang akan datang.

700 Covid Hariannkri

“Partai Hanura mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 9 – 20 Desember 2019,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Ben Brahim Bawa Kapuas Raih WTP 4 Kali Berturut-Turut

Harun menjelaskan jika dimunkinkan pihaknya siap menggelar uji publik (depat pendapat dengan tujuan untuk memgukur kualitas figur dan meningkatkan kualitas demokrasi yang bermartabat.

“Jika dimungkinkan setelah penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati raja Ampat, TPC partai Hanura raja Ampat siap menggelar uji publik ( debat Kandidat ), dengan tujuan mengukur kwalitas figur dan meningkatkan kwalitas Demokrasi yang bermartabat sehingga calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung partai Hanura dapat melahirkan program – program yang berkwalitas dan berpihak utk masyarakat raja Ampat,” tutupnya, (HSG)

700 Covid Hariannkri
Loading...