IPAR Raja Ampat Apresiasi Pidato Bupati Abdul Faris Umlati

IPAR Raja Ampat Apresiasi Pidato Bupati Abdul Faris Umlati
Ketua IPAR Raja Ampat Abraham Umpain Dimara

HARIANNKRI.COM – Ketua Ikatan Pengusaha Asli Raja Ampat (IPAR Raja Ampat), Abraham Umpain Dimara mengapresiasi pidato Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati yang mengajak warga Raja Ampat untuk bersama mengesampingkan ego pribadi atau kelompok. Jika semua pejabat eksekutif maupun legislatif di Raja Ampat menjalankan hal itu, akan menjadi kasih (perbuatan baik) yang tak terhingga.

Demikian disampaikan Abraham Umpain Dimara usai mengikuti sambutann Bupati Raja Ampat pada pelantikan pimpinan DPRD Definitif di Ruang Sidang DPRD, Kamis (6/2/2020). Menurut Bram, dalam sambutan tersebut Bupati AFU mengajak  semua pihak membangun bersama tanpa melihat perbedaan. Membangun dengan kebersamaan dan gotong royong, untuk menjaga keutuhan masyarakat. Menjauhkan diri dari kepentingan kelompok atau golongan dan ego pribadi.

Baca Juga :  Rahmat Himran: Ombudsman Heran, Baru Pertama Ini Sengketa Yayasan Bisa Dipidana

“Kiranya apa yang disampaikan oleh Bupati Raja Ampat dapat dilaksanakan oleh kedua Lembaga dalam hal ini Legislatif dan Eksekutif sendiri. Terlebih lagi dalam tutup kata Bupati adalah Kasih itu diperbuat tidak dibicarakan” ucap Bram, di Raja Ampat, Jumat (7/2/2020).

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri
IPAR Raja Ampat Apresiasi Pidato Bupati Abdul Faris Umlati
Foto Bersama Ikatan Pengusaha Asli Raja Ampat (IPAR Raja Ampat)

Ketua IPAR Raja Ampat ini berharap, semua pejabat di Raja Ampat memegang teguh kata-kata bijak yang selalu dikatakan oleh Bupati Raja Ampat. Barang siapa yang bekerja dengan jujur diatas tanah ini, dia akan berjalan dari tanda heran satu ke tanda heran lainnya.

“Maka kerjalah seperti yang diharapkan oleh Bupati Raja Ampat demi mewujudkan perubahan tanpa perbedaan. Dalam artian, tidak membedakan mereka karena politik, melainkan menyatuhkan mereka. Karena pembangunan SDM dan perekonomian lokal di Kabupten Raja Ampat tercinta,” tutup Bram. (HSG)

Baca Juga :  Masyarakat Apresiasi Kegiatan Festival Pesona Misool 2019
700 Covid Hariannkri
Loading...