Ary Egahni Hadiri Kejuaraan Menembak Nasional di Kapuas

Ary Egahni Hadiri Kejuaraan Menembak Nasional di Kapuas
Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat,SH di lapangan tembak Parikesit Kodim 1011/KLK, Jum’at (6/3/2020) pagi.

HARIANNKRI.COM – Memanfaatkan masa reses, Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat SH menghadiri Kejuaraan Menembak Nasional Open Dandim Cup II. Lomba yang rencananya digelar selama 3 hari ini diselenggarakan oleh Kodim 1011/KLK di lapangan tembak Parikesit Kodim 1011/KLK.

Dalam sambutannya, Ary Egahni mengucapkan selamat kepada Dandim 1011/KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono beserta jajaran. Ia mengapresiasi Kodim 1011/KLK  mampu menyelenggarakan mengadakan kejuaraan menembak tingkat Nasional. Dengan adanya kegiatan Kejuaraan Menembak tersebut fokus perhatian bagi Indonesia tertuju pada Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah.

“Mari jadikan event ini sebagai promosi Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas. Supaya memberikan kesan yang baik bagi seluruh tamu yang datang,” kata Ary Egahni, Jum’at (6/3/2020) pagi.
610X200 HUT Kapuas

Politisi Partai Nasdem ini berharap, kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Ia juga berharap agar Bupati Kapuas dan stakeholder di Kabupaten Kapuas memberikan dukungan penuh. Menurutnya, dukungan sangat diperlukan untuk memberi semangat menggiatkan roda perekonomian dan berdampak multiplier effect bagi masyarakat luas.

Baca Juga :  Lagu Dari Emak-Emak Buat Pak Polisi Yang Bertugas Mengayomi (Video)
Ary Egahni Hadiri Kejuaraan Menembak Nasional di Kapuas
Bupati Kapuas bersama Ary Egahni Ben Bahat melakukan pelepasan balon ke udara menandai pembukaan Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional.
700 Covid Hariannkri

Bagi Ary Egahni, menembak tidak hanya mengandalkan konsentrasi dan fokus. Menembak juga membutuhkan sentuhan seni. Dalam kehidupan, kombinasi ini akan membuat seseorang mampu menggapai kesuksesan.

“Hidup yang berkeseimbangan adalah ketika seseorang bekerja dengan baik dan juga mempunyai rasa seni yang tinggi. Sehingga ketika berkolaborasi, maka kesuksesan akan mengiringinya,” tuturnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas. Hadir pula unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Perbakin Provinsi Kalimantan Tengah Kristian Sanco, Ketua KONI Kabupaten Kapuas Saferaniansyah, Sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas, para pimpinan maupun perwakilan BUMN/BUMD Kabupaten Kapuas dan para tamu undangan.

Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional ini dibuka secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Pembukaan kejuaraan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Kapuas bersama Ary Egahni Ben Bahat,SH. Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional  ini dimulai dengan melakukan uji coba menembak pertama oleh oleh Bupati Kapuas bersama Ary Egahni Ben Bahat, SH. (ROB)

Baca Juga :  Pedagang Pasar Kaget Ramadhan Jalan Susuit Tubun Datangi Disperindag Banyuwangi
700 Covid Hariannkri
Loading...