Tambatan Perahu Kampung Aduwei Raja Ampat Rusak Total

Tambatan Perahu Kampung Aduwei Raja Ampat Rusak Total
Tambatan Perahu Kampung Aduwey Yang Rusak

HARIANNKRI.COM – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Matbat Misool Sorong Raya (IMPEMSOR) mendesak Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat untuk segera menyelesaikan kerusakan tambatan perahu di Kampung Aduwei Distrik Misool Utara Kabupaten Raja Ampat.

Desakan ini disampaikan oleh Bagian Humas IMPEMSOR, Abraham O Fatot kepada media, Jumat (13/3/2020) via pesan singkatnya. Ia berharap pemerintah kabupaten raja Ampat agar membangun kembali jembatan di kampung Aduwei yang saat ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Saya sebagai Kordinator Humas dari Organisasi Impemsor berharap kepada Pemerintah Kabupaten Raja Ampat. Agar bisa berkerja baik untuk melihat masayrakat yang ada di Raja Ampat, terkhususnya masayarakat Aduwei. Yang hari ini Butuh kerja sama untuk membagun jembatan. Yang mana diperlukan oleh masyarakat Aduwei” ucap Bram.

610X200 HUT Kapuas
Tambatan Perahu Kampung Aduwei Raja Ampat Rusak Total
Abraham O Fatot Humas Impemsor
700 Covid Hariannkri

Tambahnya, karena kampung Aduwei merupakan wisata Dugong yang saat ini menjadi salah satu tempat kunjungan favorit wisata di daerah Misool Utara. Karena dari kunjungan tersebut masyarakat bisa memperoleh pendapatan ekonomi.

Baca Juga :  Harun Loji: Penghargaan Wisata Bahari ke Raja Ampat Hanya Slogan

“Karena melihat kondisi wisata Dugong yang sudah menjadi spot wisata buat masyarakat setempat. Untuk menambahkan ekonomi buat masayarakat Aduwei,” tambahnya.

Sebagai agen of change ini kembali berharap kepada pemerintah kabupaten Raja Ampat untuk tetap serius melihat kebutuhan masyarakat di wilayah wisata Dugong tersebut.

“Selain Itu juga saya Sebgai Mahasiswa Matbat sangat berharap kepda pemerintah kabupaten Raja Ampat. Agar serius melihat kebutuhan masayarakat. Khususnya masyarakat kampung Aduwei,” tutupnya. (HSG)

700 Covid Hariannkri
Loading...