Lazismu Kabupaten Wajo Bantu Warga Non Muslim di Bottodongga

Lazismu Kabupaten Wajo Bantu Warga Non Muslim di Bottodongga
Lazismu Kabupaten Wajo saat memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, Senin (16/3/2020)

HARIANNKRI.COM – Lazismu Kabupaten Wajo mengadakan serangkaian aksi sosial di Bottodongga Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Senin, (16/3/2020). Aksi sosial ini dalam rangka menyebarluaskan paham dakwah berkemajuan dan sebagai bentuk misi sosial.

Ketua Lazizmu Kabupaten Wajo Sulaeman Nyampa menyampaikan bahwa aksi sosial ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Disebutkan bahwa ada empat orang non muslim yang bersaudara hidup dalam kondisi sangat memperihatinkan, sehingga membutuhkan bantuan dari sesama.

“Informasi masyarakat inilah yang memotivasi kami bersama teman-teman Lazismu Kabupaten Wajo untuk berbagi dengan saudara kita. Sekalipun non muslim,” paparnya, Senin (16/3/2020) malam.

610X200 HUT Kapuas
Lazismu Kabupaten Wajo Mengelar Aksi Sosial di Bottodongga
Lazismu Kabupaten Wajo usai aksi sosial, Senin (16/3/2020)
700 Covid Hariannkri

Ia melanjutkan, kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk menyambung silaturrahim. Aksi ini adalah rasa simpati dan empati warga Muhammadiyah Kabupaten Wajo atas saudara-saudara yang memang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :  Brigade GPI Akan Datangi Penyelenggara Konser Maksiat DWP

Sulaiman Nyampa berharap, bantuan tersebut tidak dilihat berdasarkan nilainya. Paling tidak bantuan tersebut dapat meringankan beban empat orang bersaudara tersebut.

“Semoga paket sembako dan uang tunai yang kami distribusikan bermanfaat. Minimal bisa meminimalisir duka yang menimpa empat orang yang bersaudara ini. Mereka hidup di rumah yang tidak layak huni, dengan penghasilan yang serba pas-pasan,” tuturnya. (SUB)

700 Covid Hariannkri
Loading...