Kepala Sudin LH Jakarta Utara Akan Tindak Tegas Bawahan Yang Melanggar

Kepala Sudin LH Jakarta Utara Akan Tindak Tegas Bawahan Yang Melanggar
Kepala Sudin LH Jakarta Utara Hariadi saat mengunjungi warga Semper Barat, Jumat (27/3/2020)

HARIANNKRI.COM РKepala Suku Dinas Lingkungan Hidup (Sudin LH) Jakarta Utara Hariadi mengunjungi warga yang kecelakaan yang disinyalir penyebabnya truk pengakut tanah yang meninggalkan sisa tanah bila melintasi Jalan Tipar Cakung RW 05 Semper Barat Jakarta Utara. Ia berjanji akan membersihkan Jalan yang kotor dengan menggunakan Truk Pembersih Jalan.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Sudin LH Jakarta Utara berjanji akan menindak tegas bawahannya yang melanggar. Ia juga meminta maaf kepada Baktiar selaku Ketua RT13 Semper Barat yang menjadi korban kecelakaan akibat truk Pengangkut tanah yang meninggalkan sisa tanah di jalan Tipar wilayah RW05 Semper Barat.

“Saya akan tindak tegas bawahan saya yang melanggar. Dan saya pribadi meminta maaf kepada pak Baktiar RT 13. Semoga cepat sembuh. Dan secepatnya saya akan bersihkan sisa tanah yang masih menempel di jalan raya” katanya di kediaman Ketua RT13/05 Semper Barat kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Jumat (27/3/2020).

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Sementara itu Syarif Hidayatullah Ketua LMK 05 Semper Barat mengaku akan menyurati pool kontainer yang melintasi wilayah Rw05. Ia meminta agar bisa lebih memperhatikan kebersihan kendaraan saat mengakut tanah agar tidak tercecer di jalan raya.

Baca Juga :  MER-C Akan Gugat Pemerintah dan KPU ke Mahkamah Pidana internasional

“Saya akan surati pool kontainer agar bisa lebih memperhatikan kebersihan kendaraannya. Karena dampaknya sangat merugikan wilayah kami. Apalagi sudah ada korban. Dan saya ucapkan terimakasih Pak Kasudin LH sudah, mau berkunjung langsung,” pungkas Dayat. (ANW)

700 Covid Hariannkri
Loading...