Dukung Satgas Covid-19 Kapuas, Kunanto Sumbangkan Kebutuhan Pangan

Dukung Satgas Covid-19 Kapuas, Kunanto Sumbangkan Kebutuhan Pangan
Kunanto menyerahkan bantuan di Posko induk Satgas samping GOR Panunjung Tarung, Minggu (29/3/2020).

HARIANNKRI.COM – Kunanto warga Kapuas yang tinggal di Jalan Cilik Riwut membantu Posko Induk Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas di Jalan Maluku Kuala Kapuas. Bantuan yang diberikan berupa,┬áberas, mie instan, telor, roti, air mineral, minyak goreng, gula, kopi, teh, ikan patin 10 kg, biskuit, dan makan ringan. Bantuan tersebut diterima Asisten I Sekda Kapuas, Ilham Anwar yang berjaga di Posko samping GOR Panunjung Tarung, Minggu (29/3/2020).

Perwakilan Posko Satgas Ilham Anwar mengaku senang atas bantuan yang diberikan kepada tim satgas covid-19 Kapuas. Bantuan tersebut diyakini membantu kelancaran kinerja Satgas dan bisa melakukan upaya pencegahan Covid-19

Menurutnya, bantuan tersebut adalah salah satu dukungan nyata bagi Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas dan bentuk kepedulian warga terhadap sesama. Ilham menyebut warga yang peduli seperti ini disebutkan bisa menjadi contoh bagi warga lain.

Baca Juga :  Menduduki Lahan, 25 Orang di Jakarta Barat Diringkus Polisi

“Ini contoh kepedulian warga terhadap upaya Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas. Bisa menjadi contoh baik yang patut ditiru warga Kapuas lainnya,” kata Ilham Anwar.

Sementara itu Kunanto mengaku sangat peduli dengan upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Satgas Covid-19. Ia mengaku merasa senang bisa membantu dapur umum bagi Satgas yang bertugas di sana.

“Harapan kita Covid-19 tidak menyebar di Kapuas. Jadi mari kita dukung Satgas agar bisa bekerja maksimal,”ujar Kunanto yang juga anggota DPRD Kapuas dari Fraksi Nasdem ini. (ROB)

Loading...