Wakil Bupati Kapuas Pimpin Sertijab Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan

Wakil Bupati Kapuas Pimpin Sertijab Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Kantor BKPSDM Kapuas, Senin (6/4/2020) siang.

HARIANNKRI.COM – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas dari pejabat lama Drs H Masrani, kepada Septedy. Ia merangkap sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Turut hadir menyaksikan proses penyerahan tersebut, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs H Masrani, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kapuas Asy’ari beserta jajaran dan perwakilan BKPSDM Kapuas. Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan  sesuai dengan anjuran Pemerintah yaitu dengan saling menjaga jarak satu sama lain dan tidak berkerumun.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor dalam arahannya berpesan kepada Plt Kadis Ketahanan Pangan yang baru untuk bekerja dengan sebaik mungkin dalam menjalankan tugasnya. Dirinya juga meminta  untuk membangun kerja sama dengan seluruh staf demi memberikan pelayanan yang prima dalam hal melayani masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya masing-masing sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Kapuas,” kata Wabup di Aula Kantor BKPSDM Kapuas, Senin (6/4/2020) siang.

Baca Juga :  DPD KNPI Kota Sorong Berbagi Sembako dan Masker ke Dua Panti Asuhan

Nafiah juga menghimbau berkaitan dengan keadaan sekarang dimana sedang terjadi wabah virus corona, agar saling menjaga diri masing-masing dan untuk sementara waktu tidak berkumpul disatu tempat sehingga dapat menekan penyebaran virus tersebut.

“Berkenaan dengan wabah ini yang mana membuat Kabupaten Kapuas masuk dalam zona kuning, kita harus selalu menjaga kesehatan kita seperti dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)  dan tidak lupa juga untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” imbuhnya. (AMN)

700 Covid Hariannkri
Loading...