Yayasan Yasbira Raja Ampat Bagikan 10 Ribu Masker Untuk Masyarakat

Yayasan Yasbira Raja Ampat Bagikan 10 Ribu Masker Untuk Masyarakat
Ketua Panitia aksi sosial YASBIRA Peduli Corona untuk masyarakat Raja Ampat, Harun Ombaier

HARIANNKRI.COM – Yayasan Bina Insan Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat (YASBIRA) turut berpartisipasi dalam pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19). Mereka membagikan 10.000 masker kepada masyarakat di Kabupaten Raja Ampat. Aksi ini di mulai dari Waisai pada, Kamis (9/4/2020).

Ketua Panitia aksi sosial YASBIRA Peduli Corona untuk masyarakat Raja Ampat, Harun Ombaier aksi ini untuk mencegah pandemi wabah Corona Covid-19. Wabah ini telah merambah ke seluruh dunia dan berdampak pada ekonomi masyarakat.

“Karena itu melalui Yayasan Bina Insan Raja Ampat dan dukungan dari berbagai pihak kami lakukan aksi sosial peduli Corona. Dengan target Donasi 10.000 (masker-red) untuk masyarakat Raja Ampat” katanya dalam press release Kamis (9/4/2020).

Baca Juga :  Relawan Padi Banyuwangi Gelar Kopdar Lintas Komunitas Relawan

Harun menambahkan, sebagai langkah awal, panitia segera mendistribusikan ke daerah Waisai sebanyak 1000 masker yang sudah siap pakai. Ia mengatakan bahwa keterlambatan ini dikarenakan masker yang dibagikan dalam proses pengerjaan.

“Sebagai langkah awal kami distribusikan untuk daerah waisai sebanyak 1.000 masker yang sudah siap pakai. Memang cukup butuh waktu karena masker masih dalam proses penjahitan. Oleh karenanya yang sudah ada kami distribusikan ke Waisai sebagai langkah awal,” ujar Harun.

Yayasan Yasbira Raja Ampat Bagikan 10 Ribu Masker Untuk Masyarakat

Ketua Panitia aksi sosial YASBIRA ini menjelaskan, selain ke Waisai pihak panitia juga membagikan ke masyarakat yang berada  di Misool, Salawati, dan Batanta. Untuk selanjutnya dapat digunakan oleh masyarakat dalam pencegahan virus Covid-19.

Baca Juga :  Kapolres Muna dan Istri Berikan Tali Asih ke Keluarga Aipda Arif

“Selanjutnya masker-masker ini akan kami distribusikan ke misool, Salawati, dan Batanta. Untuk dapat digunakan oleh masyarakat dalam pencegahan wabah Corona,” lanjutnya.

Harun Ombaier mengapresiasi para pihak yang telah peduli terhadap masyarakat dengan berdonasi dalam aksi peduli Corona di kabupaten yang dijuluki sebagai surga kecil yang jatuh ke bumi ini.

“Dalam kesempatan ini juga selaku ketua panitia aksi Harun ombaier mengapresiasi para pihak yang telah berkenaan berdonasi dalam aksi peduli Corona untuk masyarakat Raja Ampat,” tutupnya. (HSG)

Loading...