TGT COVID-19 Kapuas Himbau Warga Sukarela Melapor Jika Bersinggungan Dengan Daerah Pandemi

TGT COVID-19 Kapuas Himbau Warga Sukarela Melapor Jika Bersinggungan Dengan Daerah Pandemi
Juru Bicara Satgas COVID-19 Kapuas, H Junaidi

HARIANNKRI.COM – Tim Gugus Tugas Kabupaten Kapuas Kalteng mengimbau masyarakat aktif melapor dengan sukarela ke pihak medis Posko COVID-19 Kapuas. Himbauan ini disampaikan kepada mereka yang mempunyai riwayat datang dari daerah pandemi atau pernah kontak dengan orang yang datang dari daerah pandemi virus Corona.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Satgas COVID-19 Kapuas, H Junaidi bertepatan pihaknya kedatangan warga yang minta diperiksa kesehatannya karena pernah kontak dengan rekannya yang datang dari daerah pandemi virus Corona.

“Sikap masyarakat seperti itu patut ditiru warga lainnya. Dan tim medis akan mendeteksi secara dini. Sehingga dapat segera menanggulangi,” kata H Junaidi yang juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas ini,.

Baca Juga :  Koramil Timika dan Warga Bersihkan Selokan Jalan Mauwako Jaya

Ia juga meminta agar masyarakat secara bersama-sama bijak saat mengelola informasi terkait virus corona. Tidak memunculkan informasi dan rumor negatif yang membuat keresahan dan ketakutan masyaraka. Hingga saat ini Satgas COVID-19 Kapuas terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan penanganan untuk memutus mata rantai virus corona ini. (AMN)

Loading...