Ary Egahni: Warga Kapuas Sakit Maupun Sehat Wajib Pakai Masker

Ary Egahni: Warga Kapuas Sakit Maupun Sehat Wajib Pakai Masker
Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Dapil Provinsi Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat SH saat berfoto bersama usai memberikan sumbangan berupa sembako dan masker gratis di posko perbatasan Kecamatan Basarang Desa Batu Nindan, Selasa (14/4/2020) siang.

HARIANNKRI.COM – Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Dapil Provinsi Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat SH memberikan sumbangan berupa sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang melintasi posko perbatasan Kecamatan Basarang Desa Batu Nindan, Selasa (14/4/2020) siang. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah menyebarnya wabah virus corona di wilayah Kabupaten Kapuas,

Pemberian masker gratis juga dilakukan kepada para penjaga posko yang disertai juga dengan pemberian stimulan berupa makanan dan minuman. Diharapkan para penjaga posko tetap terjaga kesehatannya dalam melaksanakan tugasnya.

“Sekarang ini protokol kesehatan bagi masyarakat yang keluar rumah, baik dirinya sehat maupun sakit harus menggunakan masker. Guna membentengi diri dari virus corona (covid-19-red),” ucap Ary Egahni.

610X200 HUT Kapuas

Ia berharap, masyarakat tidak menganggap sepele wabah yang terjadi sekarang ini. Namun tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan perilaku hidup sehat. Sepeti sering mencuci tangan dan makan buah serta sayur.

700 Covid Hariannkri

Anggota DPR RI tersebut juga mengharapkan kepada instansi-instansi terkait khususnya Camat untuk terus menerus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat diwilayahnya masing-masing mengenai wabah virus corona ini.

Baca Juga :  Empat Wadah Wartawan Banyuwangi Gelar Insan Pers Berbagi

“Kepada masyarakat, saya harap untuk tetap di rumah saja sementara waktu dan mengikuti anjuran-anjuran dari Pemerintah. Ini semua dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Kapuas,” tambah Ary Egahni.

Anggota Komisi III DPR RI ini jugamenyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh relawan dan masyarakat yang ikut berperan dalam menanggapi wabah virus ini. (AMN)

700 Covid Hariannkri
Loading...