Ary Egahni: Sehat Atau Sakit, Keluar Rumah Harus Gunakan Masker

Ary Egahni: Sehat Atau Sakit, Keluar Rumah Harus Gunakan Masker
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat SH saat membagikan masker gratis di Pasar Tamban Catur, Kecamatan Tamban Catur, Rabu (15/4/2020)

HARIANNKRI.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat SH menyebut tidak ada alasan bagi warga Kapuas untuk keluar rumah tanpa mengenakan masker. Mengenakan masker saat diluar rumah adalah salah satu upaya bagaimana masyarakat membentengi diri dari virus corona.

Dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau SARS-CoV-2, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bergerak melakukan aksi nyata dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kegiatan sosial pembagian masker gratis ini dilakukan oleh TP PKK Kapuas di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas. Pembagian masker gratis kali ini dilakukan di Pasar Tamban Catur, Kecamatan Tamban Catur, Rabu (15/4/2020) dan dipimpin Ketua TP PKK Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat SH.

Baca Juga :  Rapat Komisi III DPR RI, Ary Egahni Apresiasi Kinerja Polda Kalimantan Tengah

“Ini merupakan perhatian TP PKK Kapuas kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus corona,” kata Ary Egahni.

Anggota DPR RI Dapil Kalteng ini menyebut TP PKK Kapuas melakukan gerakan tangkal virus Corona. Dengan berbagi masker gratis di seluruh wilayah Kapuas secara serempak di seluruh kecamatan.

“Untuk hari ini saya meninjau ke Kecamatan Tamban catur dan Kapuas Timur. Sementara 15 kecamatan lainnya dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan masing-masing,” terang Ary.

Ia menegaskan, pembagian masker tersebut dilaksanakan mulai tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa.

“Sehingga tidak ada alasan warga masyarakat Kabupaten Kapuas tidak memakai masker. Karena setiap orang yang keluar rumah harus menggunakan masker mau dia sehat atau sakit pada saat wabah virus corona yang kini menjadi pandemi global,” pungkasnya. (AMN)

Loading...