Bhabinkamtibmas Sambang Desa Pantau Pos Karantina Desa Tanjungsari

Bhabinkamtibmas Sambang Desa Pantau Pos Karantina Desa Tanjungsari
Anggota polsek Krejengan Kabupaten Probolinggo Bripka Ferry F saat memberikan motivasi ke penghuni pos karantina desa Tanjungsari, Minggu (19/4/2020)

HARIANNKRI. COM – Anggota polsek Krejengan Kabupaten Probolinggo melaksanakan rutinitas setip malam menyambangi pos karantina desa di wilayah hukum kecamatan Krejengan, Minggu (19/4/2020). Diantara desa yang dikunjungi adalah desa Tanjungsari.

Anggota polsek Krejengan Kabupaten Probolinggo Bripka Ferry F menjelaskan, kegiatan rutin ini dilaksanakan siang hari maupun malam hari. Kegiatan sambang desa atau sambang pos karantina desa merupakan salah satu wujud aktif dari polsek Krejengan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Terlebih untuk warga yang sedang menjalani karantina di Desa tanjungsari yang berjumlah 3 orang.

“Sambang rutin ini juga bertujuan mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan warga penghuni Rumah Karantina. Dan juga sekaligus memberi semangat dan motivasi,” ungkap Bripka ferry F.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara, Polri Adakan Lomba Foto dan Vlog

Salah satu warga yang sedang menjalani karantina merasa senang atas kunjungan tersebut.

“Kami sebagai warga yang menjalani karantina merasa senang. Karena anggota polsek Krejengan memberikan motifasi dan semangat. Sehingga kami merasa diperhatikan” ungkap Pemudik dari Yogjakarta ini. (SYN)

Loading...