Pemdes Pandansari Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Bagi Masker

Pemdes Pandansari Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Bagi Masker
Penyemprotan disinfektan yang dibarengi dengan pembagian masker gratis di Desa Pandansari Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo, Jumat (24/4/2020).

HARIANNKRI.COM – Memerangi dan mencegah virus corona (covid-19), Pemerintah Desa Pandansari Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan tempat tempat Ibadah, Jum’at (24/4/2020)

Selain menyemprotkan disinfektan juga dilakukan bagi-bagi masker ke warga desa. Kegiatan ini sebagai bentuk langkah pencegahan, dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid -19)

Kegiatan ini di mulai dari pukul 07 00 WIB dan di mulai dari rumah ibadah terlebih dahulu dan dilanjut ke rumah-rumah warga. Kepala Desa Pandansari Tiarso memimpin langsung kegiatan ini dan dibantu perangkat desa serta karangtaruna.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

“Selain di penyemprotan disinfektan setiap Jum’at, juga tidak kalah penting yaitu pembagian masker ke warga terutama ibu-ibu. Karena mereka rentan kontak langsung dengan pedagang sayur dan kebutuhan. Terlebih sekarang memasuki bulan Ramadhan,” ungkap Tiarso.

Baca Juga :  Sistem Cangkok Ejakulasi Dini Ala Pak Ndul Go Internasional

Ia menambahkan, dengan tindakan pemerintah Desa Pandansari yang aktif dan rutin setiap hari jum’at melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker.

“Warga merasa senang, sehingga masyarakat melakukan aktifitas tidak perlu was-was,” tutupnya. (SYN)

700 Covid Hariannkri
Loading...