Kapolsek Kapuas Timur Bersama Tokoh Agama Cegah Covid-19

Kapolsek Kapuas Timur Bersama Tokoh Agama Cegah Covid-19
Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah SH MM saat sosialisasi pencegahan wabah virus corona atau covid-19, Selasa (5/5/2020).

HARIANNKRI.COM – Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah SH MM bersama Polmas Desa Anjir Serapat Tengah, Bripka Siswanto serta anggota Polsek Kapuas Timur melaksanakan sosialisasi pencegahan wabah virus corona atau covid-19, Selasa (5/5/2020).

Kapolsek Kapuas Timur juga mengimbau agar sebagai tokoh agama yang menjadi panutan di Desa Anjir Serapat Tengah untuk bisa membantu bekerja sama menyampaikan kepada warga setempat dalam hal pencegahan pandemi corona.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Tokoh Agama memahami dan akan membantu bekerjasama. Untuk menyampaikan kepada warga setempat tentang beberapa imbauan yang kami sampaikan,” ungkap Kapolsek.

Sebelumnya, Senin (4/5/2020), sosialisasi cegah corona atau covid-19 digelar di Pasar Mingguan (Pasar Senin) Desa Anjir Serapat Tengah Kecamatan Kapuas Timur. Sosialisasi digelar bersama Unsur Tripika Kecamatan Kapuas Timur dan Kades Anjir Serapat Tengah beserta tim.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona, Bupati Kapuas Tunda Kegiatan Yang Mengumpulkan Orang Banyak

“Kemarin kami juga melaksanakan sosialisasi pencegahan wabah Covid-19 dan imbauan tidak mudik. Sosialisasi kami lakukan di Pasar Mingguan, Pasar Senin di Desa Anjir Serapat Tengah,” pungkasnya.

Sekaligus juga pihaknya melakukan sambang tokoh agama H Wachid di Desa Anjir Serapat Tengah Kecamatan Kapuas Timur.

Pada kesempatan tersebut selain bertemu dengan tokoh agama dan bersilaturahmi, Kapolsek Kapuas Timur juga memberikan imbauan agar selalu waspada dengan penyebaran virus corona. Ia berharap masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat. Dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker bila bepergian. (AMN)

Loading...