Kapolres Muna Turut Serta Berbagi Nasi Ikan

Kapolres Muna Turut Serta Berbagi Nasi Ikan
Pembagian Nasi Ikan di perempatan jalan Diponigoro, M.Thamrin dan Gatot Subroto Raha, Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 16.30 WITA.

HARIANNKRI.COM – Puluhan Penyuluh Perikanan Kabupaten Muna Bersama beberapa pihak membagikan ratusan nasi ikan kepada pengguna jalan. Turut hadir dalam acara sosial tersebut Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho SH SIK.

Pada pembagian tersebut, penyuluh perikanan Muna bersama dengan satminkal Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan Maros bekerjasama Dinas Perikanan Muna. Pembagian tersebut dilakukan di perempatan jalan Diponegoro, M.Thamrin dan Gatot Subroto Raha, Kamis (7/5/2020) sekitar pukul 16.30 WITA.

Kehadiran Kapolres Muna AKBP dalam kegiatan kemanusiaan tersebut .didampingi Waka Polres Muna Kompol Faisal Ssos, Kapolsek Katobu Iptu H Dahrul Aqsa SH, Ka SPKT Polres Muna Ipda Yusran. Mereka secara langsung ikut terlibat dalam pembagian nasi kotak dengan menu ikan tersebut.

Baca Juga :  Bhayangkari Polda Sultra Kunjungi Sejumlah Destinasi Wisata di Muna

“Kegiatan ini adalah kegiatan Berbagi Nasi Ikan. Karena ikan merupakan salah satu sumber protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Sebagai sumber protein. Sebab ikan mampu memberikan energi dan daya tahan tubuh ditengah pandemi covid-19 ini. Karena kita harus memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Sehingga tubuh kita mampu menangkal penyakit apa saja,” kata Koordinator Penyuluh Kabupaten Muna Sitti Karlia SPi.

Lanjutnya, selain membagika 130 paket nasi ikan ke pengguna jalan, pihaknnya juga telah menyalurkan puluhan paket ke panti asuhan.

“Satu hal yang patut kami syukuri, bahwa dalam penyaluran ini, peran serta dan kerjasama dari kepolisian itu sangat luar biasa. Apalagi Kapolres dan Waka Polres Muna beserta beberapa anggotanya, sempat hadir dan ikut dalam peyaluran nasi ikan ini,” ujar Karlia

Baca Juga :  KPAI Desak Polri Usut Meninggalnya 3 Anak Pada Kerusuhan 22 Mei

.

Kapolres Muna Turut Serta Berbagi Nasi Ikan
Tim Berbagi Nasi Ikan bersama Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho SH SIK dan jajaran Polres Muna, Kamis (7/5/2020).

Ditempat yang sama, Kapolres Muna mengapresiasi kegiatan sosial tersebut. Ia pun berharap SKPD Muna lainnya dapat menyelenggarakan kegiatan serupa.

“Sangat mengapresiasi kegiatan yang positif ini. Dan berharap srluruh SKPD Muna dapat melakulan hal yang serupa ini,” kata Kapolres Muna. (MAC)

Loading...