KOMPAK UMJ, ADPIKS dan SPAK Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

KOMPAK UMJ, ADPIKS dan SPAK Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan
Pembina Kompak Dr Rika Sa'diyah MPd saat membagikan sembako

SUARAMERDEKA.ID – Komunitas Penggiat Anti Korupsi (KOMPAK) Universitas Muhammadiyah Jakarta bekerja sama dengan Asosiasi Dosen Penelitih Ilmu Keislaman Dan Sosial (ADPIKS) dan SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi). Menyerahkan sembako kepada pekerja Asisten Rumah Tangga dan Pemulung, Kamis (7/5/2020).

Kompak-UMJ (Komunitas Penggiat Anti Korupsi Unversitas Muhammadiyah Jakarta), ADPIKS (Asosiasi Dosen Peneliti Ilmu Keislaman dan Sosial) dan SPAK (Saya Perempuan Antikorupsi) berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 di Lapak Lebak Bulus Jakarta Selatan. Donasi yang disalurkan berupa paket sembako. Penerima donasi merupakan pekerja harian diantaranya asisten rumah tangga dan pemulung.

Donasi langsung disalurkan oleh pembina Kompak Dr. Rika Sa’diyah, M.Pd bersama Ustad Ace Bachtiar (ADPIKS) dan Ka Devina (SPAK). Kendati pun kondisi PSBB kegiatan ini berjalan lancar, diwakilkan dari masing-masing asosiasi/komunitas yang turun langsung ke masyarakat serta melakukan koordinasi dengan Wakil Direktur KOMPAK-UMJ, Husen Umkabu dan Sekjend Nurhidayah Siregar yang pada kesempatan tersebut berhalangan hadir.

610X200 HUT Kapuas

700 Covid Hariannkri

Pembina Kompak, Rika sapaan Akrabnya mengatakan bahwa dalam keadaan seperti ini siapa yang, termasuk UMJ ikut terpanggil untuk memberikan sedikit kontribusi kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga :  Dinas Koperasi dan UKM Raja Ampat Monitoring Distrik Waigeo Barat Kepulauan dan Meos Mansar

“Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi, jadi sekecil apapun kontribusi dan kepedulian kita, sangat berarti bagi mereka,” ucap Rika.

Pada kesempatan itu, Ia mengucapkan banyak terimah kasih dan dukungan dari semua pohak. Lanjutnya dalam keadaan.seperti ini membutuhkan kalaborasi di setiap kegiatan, Rika Berharap Wabah Pondemi Covid-19 akan segera berlalu.

“Terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak, ADPIKS dan SPAK yang sudah berkenan berkolaborasi di kegiatan ini. Dengan bersatu saling membantu dan peduli mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu” tutup Rika.(HSG)

700 Covid Hariannkri
Loading...