Wakil Bupati Terpilih Hadiri Pelepasan 123 Peserta Pesparawi Kabupaten Raja Ampat Ke Kota Sorong

Wakil Bupati Terpilih Hadiri Pelepasan 123 Peserta Pesparawi Kabupaten Raja Ampat Ke Kota Sorong
Foto Bersama Peserta Pesparawi Kabupaten Raja Ampat

HARIANNKRI.ID – Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Melalui Asisten Administrasi Umum, Yulianus Mambraku secara resmi melepas kontingen Pesparawi Kabupaten Raja Ampat yang akan mengikuti lomba Pesparawi ke-13 di Kota Sorong. Kegiatan pelepasan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Raja Ampat, Senin (22/2/2021)

Yulianus dalam sambutannya ia mengharapkan agar kontingen dari kabupaten bahari dapat bersaing dan meraih hasil yang memuaskan untuk mengharumkan nama besar kabupaten raja ampat.

“Ini lomba antar kabupaten, pergi harus menang, menang dengan cara yang baik. Bawalah nama baik dan kibarkan itu,” ucap Yulianus.

Menurut Yulianus, diperlukan sebuah kerja sama dari semua peserta baik itu pendamping, dan juga pengurus serta para peserta agar memperoleh hasil yang memuaskan, tentunya ada keseriusan dalam mengikuti kegiatan.

Baca Juga :  KPU PALI Klarifikasi Selisih Hitung Suara C1 TPS 03 Pandan Dengan KPU

Ferdinand Rumsowek, Kepala LPPD jumlah peserta perparawi Kabupaten Raja Ampat sebanyak 123 orang yang mengikuti lomba tersebut dari beberapa kategori, yakni kategori Paduan suara wanita, Remaja dan Etnik..

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati terpilih, Orideko I. Burdam, Kapolres Raja Ampat, Para Pimpinan OPD, Tokoh Agama. (HSG)

Loading...