Pesan Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Kepada ASN di Apel Perdana

Pesan Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Kepada ASN di Apel Perdana
AFU - ORI Saat memipin Apel perdana pada masa kepemimpinannya, Selasa (2/3/2021)

HARIANNKRI.ID – Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE dan Orideko I Burdam, SIp, MM, Ec, Dev, mengharapkan dukungan dari semua Aparatur Sipil Negara (ASN). Dukungan sangat dibutuhkan untuk mendukung roda pemerintahan dalam masa kepemimpinannya.

Harapan ini disampaikan pada saat Apel perdana dengan seluruh ASN Raja Ampat, Selasa (2/3/2021). Dalam arahannya, Abdul Faris Umlati mengajak semua Aparatur Sipil Negara untuk memberikan dukungan kepada pemerintahan yang sedang dipimpinnya.

“Mari kita bekerja sama memberikan dukungan kepada Bupati dan Wabup dalam menjalankan pemerintahan. Keberhasilan pemerintah bukan saja karena keberhasilan kami berdua. Tetapi keberhasilan kita semua dalam pemerintahan ini,” kata AFU.

Dijelaskan AFU, Kesuksesan dalam menjalankan roda pemerintahan tidak hanya ada pada pemimpin. Melainkan merupakan kerja keras dan dukungan semua aparatur sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Baca Juga :  Polres Raja Ampat Musnahkan Barang Bukti Narkotika

“Keberhasilan bukan saja menjadi tanggung jawab kami berdua, tapi tanggung jawab dari pada pemerintah dalam pemerintahan Kabupaten Raja Ampat ini. Oleh karena itu, kami minta dukungan dari bapak-ibu semua agar bekerja dan bertanggung jawab terhadap tugas dan fungsinya di masing-masing unit kerja,” kata Bupati Raja Ampat.

Pesan Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Kepada ASN di Apel Perdana
ASN Raja Ampat Saat mengikuti Apel perdana pada kepemimpinan AFU -ORI

Ia juga mengingatkan ASN untuk menyingkirkan persoalan-persoalan pribadi dan ego pribadi dan harus bertanggung jawab menjadi pelayanan masyarakat.

Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam, agar ASN dapat menunjukan disiplin, loyalitas, dedikasi serta memberikan pemahaman dan informasi -informasi yang baik kepada masyarakat.

“Kita (ASN-red) ini pembantu, kita yang membantu masyarakat. Bukan masyarakat yang melayani kita, mulai hari ini disiplin dan kinerja tingkatkan,” kata Oridek.

Baca Juga :  Pra Hari Kartini, Rehat di Hotel Aston Banyuwangi Cukup 312.121 Rupiah

Terkait kesejahteraan ASN, AFU – ORI menyatakan sedang dievaliasi dan berkordinasi dengan stakholder terkait. Ditegaskan AFU -ORI, mereka akan memberlakukan sanksi bagi ASN yang tidak disiplin sesuai undang-undang  ASN. (HSG)

Loading...