Pemda Raja Ampat Gelar Musrembang RKPD Tahun 2022

Pemda Raja Ampat Gelar Musrembang RKPD Tahun 2022
Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE (Tengah), didampingi Wakil Bupati dan Sekda Raja Ampat, Selasa (29/30/2021)

HARIANNKRI.ID – Pemerintah Daerah Pemda) Kabupaten Raja Ampat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) Daerah Tahun 2020. Kegiatan tersebut digelar di aula Aula BAPPEDA Kabupaten Raja Ampat, Selasa (29/30/2021).

“Kami membutuhkan dukungan Bapak Ibu sekalian dalam upaya bersama-sama membangun kabupaten ini. Bersama-sama mencermati isu strategis dan tantangan di kabupaten ini. Sehingga dapat dijadikan dasar dalam penentuan program dan kegiatan,” Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU) dalam sambutannya.

Dijelaskan, pada Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Raja Ampat fokus pada pembanguan infrastruktur pariwisata kelautan berbasis kemasyarakatan melalui penguatan sektor Parawisata, Perikanan & Kelautan. Serta pembanguan SDM dan peningkatan akses pelayanan kesehatan dan pendidikan serta peningkatan pelayanan publik.

Baca Juga :  Ketua DAS Maya Kalanafat Ajak Masyarakat Raja Ampat Bersatu

Musrembang diharapakan dapat menyepakati prioritas pembanguan daerah. Program dan kegiatan pembangunan daerah, penyelerasan program dan kegiatan pembangunan daerah dan provinsi.

“Serta klarifikasi program dan kegiatan kewenangan kabupaten dengan program dan kegiatan desa yang diusulkan berdasarkan musrembang kecamatan atau distrik,” imbuhnya.

Kegiatan Musrembang tersebut dihadiri Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE dan Wakil Bupati Raja Ampat Orideko I. Burdam, Sekda Raja Ampat, Drs Yusup Salim, M.Si dan Para Asisten dan staff ahli serta pimpinan OPD serta Forkopimda, (HSG)

Loading...