Koramil Toho Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Koramil Toho Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Koramil Toho Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

HARIANNKRI.ID – Personel Koramil Toho bersama personel Polsek dan petugas Puskesmas Toho melaksanakan pemasangan spanduk di tempat keramaian dan pemukiman warga. Spanduk yang dipasang berisi himbauan antisipasi penyebaran Covid-19 yang sekarang ini sedang mewabah khususnya di wilayah Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah.

Upaya demi upaya yang dilakukan para personel Babinsa Koramil Toho bersama Bhabinkamtibmas dan Petugas Puskesmas Toho terus dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Spanduk tersebut berisi himbauan agar masyarakat mematuhi 5M. Selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menjauhi Kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dijelaskan Danramil 1201-05/Toho, Kapten Czi Kiki Gunawan memberikan himbauan dengan cara memasang spanduk sangat efektif. Agar masyarakat tahu dan memperhatikan serta melaksanakan himbauan tersebut, supaya tidak terjangkit virus Covid-19 yang bisa membahayakan bagi keselamatan jiwa.

Lanjutnya mengatakan, dengan adanya pemasangan spanduk ini, mudah-mudahan kita bisa mencegah bahkan memutus mata rantai penyebaran covid-19, masyarakat juga tetap waspada dan menerapkan proses dengan benar, karena virus ini masih mengintai kita.

“Saya berharap agar Covid-19 ini dapat segera hilang dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala tanpa merasa was-was lagi,” pungkasnya. (ARH)

Loading...