PKB Raja Ampat Bersama Komunitas Gus Ami Peduli Berbagi Takjil

PKB Raja Ampat Bersama Komunitas Gus Ami Peduli Berbagi Takjil
PKB Raja Ampat bersama Komunitas Gus Ami Peduli Raja Ampat saat membagikan takjil di Bundaran Waisai, Minggu (18/4/2021)

HARIANNKRI.ID – DPC PKB Raja Ampat bersama Komunitas Gus Ami Peduli Raja Ampat berbagi Takjil di seputaran bundaran HI Kota Waisai. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Raja Ampat dan Komunitas Gus Abdul Muhaimin Iskandar Peduli terhadap masyarakat.

Kepedulian pada warga Waisai khususnya yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini dilakukan pada Minggu (18/4/2021).

“Pemberian takjil diberikan kepada pengendara, pejalan kaki dan tukang ojek yang melintas di bundaran Depan Masjid Agung waisai Kabupaten Raja Ampat. Sarga yang melintas pun senang mendapatkan pembagian takjil gratis,” kata Kuraisia Buatan ST di sela pembagian takjil.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Kapuas Kembangkan Batik Benang Bintik

Komunitas Gus Ami Peduli Raja Ampat Sapa Masyarakat Melalui Berbagi Takjil

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKB dan Komunitas Gus Ami Peduli Raja Ampat terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa. Ia menekankan, apa yang dilakukan pihaknya semata untuk menyapa dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Nilainya mungkin tidak seberapa. Yang pasti, PKB dan Komunitas Gus Ami Peduli bisa hadir di tengah masyarakat. Saling menyapa dan berbagi takjil menjelang berbuka puasa. Insya Allah amal ibadah bapak ibu kaum muslimin dalam bulan suci Ramdhan diterima oleh Allah SWT. Amiiin,” tutupnya.

PKB Raja Ampat Bersama Komunitas Gus Ami Peduli Berbagi Takjil
Foto bersama DPC PKB Raja Ampat bersama Komunitas Gus Ami Peduli Raja Ampat usai berbagi takjil, Minggu (18/4/2021)

Sementara itu, warga masyarakat yang namanya tidak disebutkan mengucapkan terima kasih kepada tim DPC PKB Kabupaten Raja Ampat dan Komunitas Gus Ami Peduli yang membagikan takjil.

Baca Juga :  Maria Lovernia Hay: Test CPNS Perhatikan Anak Adat Asli Tambrauw

“Terima kasih atas pemberian takjilnya,” kata seorang pengendaran sepeda motor. (HSG)

Loading...