Bupati Abdul Faris Umlati Kukuhkan Nomenklatur di Setda Raja Ampat

Bupati Abdul Faris Umlati Kukuhkan Nomenklatur di Setda Raja Ampat
Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE Saat Menyerahkan SK Kepada Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Harus Matafi, S.STP

HARIANNKRI.ID – Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati mengukukuhkan sejumlah nama jabatan di lingkup Setda (Sekretariat Daerah). Perubahan nama ini agar setiap bagian melaksanakan tugas dan fungsi organisasi pemerintahan sesuai dengan peruntukan pemerintah daerah.

Perubahan atau nomenklatur pada organisasi Setda kabupaten raja Ampat ini dipimpin langsung oleh Abdul Faris Umlati didampingi Sekda Raja Ampat Dr Yusup Salim, M.Si. Pengukuhan digelar di ruang Wayang Waisai pada Jumat (16/4/2021).

“Pengukuhan nomenklatur pada bagian Setda guna melaksanakan tugas dan fungsi pada organisasi atau bagian. Serta unit kerja Setda sesuai dengan nomeklatur yang baru,” katanya.

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan diubah menjadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerjasama. Dijabat oleh Nur Albi Basyir Umkabu, S.STP,. M.Tr. IP. Kepala Bagian Keuangan diubah menjadi Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan dijabat oleh Syamsudin S Nimanuho, SE. Kepala Bagian Humas diubah menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi, pimpinan dijabat oleh Harun Matafi, S.STP

Baca Juga :  Bupati Raja Ampat Jelaskan Arti Penting RAPBD 2021

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dijabat oleh Stenly F. M. Sauyai, S.Pd,. M.Si. Kepala Bagian Perekonomian dijabat oleh Iskandar Hamid Urbinas, S. AN. Kepala Sub Bagian Kesra pada Kesra dijabat oleh Rani Haluth, S.STP. Kepala Sub Bagian Protokol dijabat oleh Maikel Yewi, S.STP. (HSG)

Loading...