Pangdam XII Tanjungpura Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Sekadau

Pangdam XII Tanjungpura Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Sekadau
Pangdam XII Tanjungpura Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Sekadau

HARIANNKRI.ID – Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Sekadau Provinsi Kalimantan Barat Hasil Pemilihan Tahun 2020 di Balai Petitih Kantor Gubernur Prov. Kalbar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak, Senin (26/4/2021)

Selain Pangdam, acara juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan, Irwasda Polda Kalbar, Kombes Pol Arif Rahman, Sekda Kalbar, A.L Leysandri, S.H dan Forkopimda Kabupaten Sekadau.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sekadau Aron S.H dan Subandrio, S.H., M.H., dilantik dan disumpah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau oleh Gubernur Provinsi Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum untuk periode 2021-2026.

Baca Juga :  Pangdam XII Tanjungpura Kenalkan Potensi Wisata di Kalimantan Barat

Pangdam XII Tanjungpura secara pribadi dan atas nama Kodam XII/Tpr mengucapkan selamat atas pelantikan pasangan Aron S.H dan Subandrio, S.H., M.H., menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

“Selamat atas pelantikan hari ini. Semoga mampu mengemban amanah demi kemajuan Sekadau. Kami juga berharap dapat terus bekerja sama dan bersinergi dengan Kodam XII/Tpr,” harap Pangdam.

Sedangkan Gubernur Kalbar sebelumnya menekankan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau untuk fokus dalam menangani masalah Covid-19. Menurut Gubernur, Sekadau memiliki tingkat keterjangkitan cukup tinggi.

“Testing dan Tracing lakukan semaksimal mungkin. Saya yakin Pak Aron dan Pak Subandrio bisa menangani itu dengan baik,” tegas Gubernur.

Selanjutnya Gubernur berpesan dalam pengelolaan keuangan harus dengan non tunai. Uang yang keluar dari Kas Daerah tidak ada yang tunai semuanya dalam bentuk transfer.

Baca Juga :  Pangdam XII Tanjungpura Apresiasi Prestasi Satgas Yonif 642 Kapuas

“Gunakan kecanggihan teknologi untuk itu, dan jangan sampai BKAD membuat Bupati tidak bisa mengaksesĀ  kondisi keuangan daerah. BKAD bekerja dibawah koordinasi Bupati,” pesan Gubernur. (ARH)

Loading...