Personel Kodim 1205 Sintang Bantu Gali Lubang Kubur Korban Covid-19

Personel Kodim 1205 Sintang Bantu Gali Lubang Kubur Korban Covid-19
Personel Kodim 1205 Sintang Bantu Gali Lubang Kubur Korban Covid-19, Selasa (4/5/2021)

HARIANNKRI.ID – Anggota Kodim 1205 Sintang membantu proses penggalian kubur untuk korban Covid-19, yang meninggal dunia. Almarhum dimakamlan di Pemakaman Muslim Teluk Menyurai, Sintang, Selasa (4/5/2021) dini hari.

Pasiops Kodim 1205 Sintang, Kapten Inf Sawira mengatakan bahwa dirinya pada dini hari tadi diperintahkan oleh Dandim Sintang menyiapkan anggota untuk membantu proses pemakaman korban Covid-19.

“Mendapat informasi dari Dandim Sintang bahwa adanya kekurangan orang untuk menggali kubur. Langsung saya perintahkan beberapa personel Kodim Sintang untuk berangkat ke Pemakaman di Menyurai. Penggalian kubur dilakukan jam 03.00 WIB dini hari dan pemakaman sendiri dilaksanakan sekitar pukul 06.00 WIB,” ujar Kapten Inf Sawira.

Dandim Sintang Perkenalkan Media Center Kodim 1205 Sintang

Dandim Sintang Perkenalkan Media Center Kodim 1205 Sintang

Sementara itu, Kodim 1205 Sintang perkenalkan Media Center yang berlokasi di Makodim 1205 Sintang, Senin (3/5/2021) malam. Pembukaan media center ini selaras dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi. Serta tuntutan pelayanan publik pada konteks reformasi birokrasi dan Tema Membangun TNI AD Secara Adaptif,

Baca Juga :  Raih Suara Terbanyak, Eva Dwiana Jadi Nominator Ketua DPRD Lampung

Dandim 1205 Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan, pusat informasi ini akan mempublikasikan konten di seluruh platform (medsos dan online).

Inisiasi ini dimaksudkan sebagai akselerasi pelaksanaan tugas pokok sebagai kesatuan komando kewilayahan melaksanakan pembinaan teritorial, memperbesar capaian tujuan organisasi mewujudkan RAK Juang yang tangguh dan kemanunggalan TNI Rakyat untuk kepentingan pertahanan negara,

“Kodim 1205 Sintang bertekad melakukan progres di bidang jurnalistik melalui tim Pendim. Pada konteks optimalisasi kontribusi dalam memajukan organisasi secara adaptif di era disrupsi ini. Karya yang diinisiasi dan dieksekusi oleh hati, akan sampai di hati dan abadi,” kata Dandim Sintang. (ARH)

Loading...