Warga Desa Kalibeji Semarang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

Warga Desa Kalibeji Semarang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 1
Warga Desa Kalibeji Semarang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 di Balai Desa setempat, Senin (31/5/2021)

HARIANNKRI.ID – Sebanyak 102 warga Desa Kalibeji Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang Jawa Tengah mengikuti vaksinasi Covid-19. Hingga kini, sebanyak 400 warga Kalibeji yang sudah melakukan di suntik vaksin Covid-19.

Menurut penjelasan Kepala Desa Kalibeji, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di desa yang dipimpinnya dilakukan di Balai Desa, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Adapun yang menjadi sasaran utama pada kali ini adalah Ketua RT, Ketua RW, Kader Posyandu dan para lansia.

“Yang hari ini kondisi fit. Tensi normal, gula kurang dari 200. Berhasil divaksin tahap 1 sejumlah 102 warga,” kata Ngatman.

Warga Desa Kalibeji Semarang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 1
Kepala Desa Kalibeji Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang Ngatman

Ia menuturkan, sebelumnya sudah dilaksanakan vaksinasi serupa di Puskesmas. Pada saat itu peserta vaksin adalah Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan lansia. Jumlah keseluruhan pada vaksinasi di Puskesmas sebanyak kurang lebih 300 warga.

Baca Juga :  Koramil Teluk Batang Bersama Karang Taruna Bagi Takjil Dan Masker

“Jadi sudah 400 warga Kalibeji yang sudah menerima vaksin Covid-19,” imbuhnya.

Pantauan hariannkri.id, masyarakat Kalibeji dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Mereka duduk memenuhi undangan dan mengantri panggilan satu persatu dengan prioritas bagi masyarakat lansia. (STA)

Loading...