Polda Papua Barat Silahturahmi Dengan Wartawan Raja Ampat

Polda Papua Barat Silahturahmi Dengan Wartawan Raja Ampat
Bidang Humas Polda Papua Barat Bersama Bidang Humas Polres Raja Ampat menggelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan Raja ampat di cafe Asha Kamis (3/6/2021) pukul 20:000 WIT

HARIANNKRI.ID – Bidang Humas Polda Papua Barat Bersama Bidang Humas Polres Raja Ampat menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan yang berada di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat. Silaturahmi ini dalam rangka mempererat kemitraan silaturahmi antara instansi kepolisian dengan pers.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di cafe Asha Kamis (3/6/2021) pukul 20:000 WIT. Hadir dalam acara tersebut sejumlah wartawan media online dan cetak, Bidang Humas Polres Raja Ampat dan dua Anggota Bidang Humas Polda Papua Barat, Briptu Dwi dan Bripka Ahmad Setiawan.

Humas Polres Raja Ampat Ipda Nasrulla memandu jalannya kegiatan tersebut didampingi dua anggota lainnya. Ia menjelaskan, pertemuan tersebut bertujuan agar Polda Papua Barat mengetahui sejauh mana kerjasama antara Polres Raja Ampat bersama pers. Dua anggota Bidang Humas Polda Papua Barat, Briptu Dewi dan Bripda Ahmad terlihat mencatatkan setiap masukan yang diberikan oleh para wartawan yang hadir.

Baca Juga :  Ketua Komisi I DPRD Raja Ampat Fahmi Macap Serap Aspirasi Kampung Usaha Jaya

Salah satu wartawan senior Isak Soor mengapresiasi kerja sama antara Polres Raja Ampat dengan insan pers di kabupaten raja Ampat. Menurutnya, kerjasama tersebut telah berjalan sejak kepemimpinan Kapolres-Kapolres sebelumnya hingga sekarang.

“Saya apresiasi kerja sama ini. Sebab kerjasama ini bukan baru kali ini, tetapi sudah dari Kapolres Kapolres sebelumnya,” kata pria yang akrab dipanggi Caken ini.

Selain Isak, salah satu wartawan David Warmasen juga mengapresiasi kinerja Polres Raja Ampat dalam mempublikasikan setiap giat yang dilakukan. Polres disebutnya kerap melibatkan pers dalam pemberitaan sehingga publik mengetahui perkembangan kejadian yang ada di Polres tersebut.

“Saya juga berikan apresiasi Kepada Polres Raja Ampat. Karena selama ini Polres Raja Ampat terbuka dengan kami terkait informasi,” ujar Dawid. (HSG)

Baca Juga :  Kecewa, Pengusaha Papua Palang Kantor Dinas PU Papua Barat
Loading...