Yonarmed 16 Komposit Jaga Kemanunggalan TNI-Rakyat

Yonarmed 16 Komposit Jaga Kemanunggalan TNI-Rakyat
Personel Yonarmed 16 Komposit karya bhakti pembersihan lingkungan Masjid Jami' di Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak

HARIANNKRI.ID – Yonarmed 16 Komposit menurunkan personelnya melaksanakan karya bhakti pembersihan lingkungan Masjid Jami’ di Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Banyak cara berbuat amal kebaikan, termasuk menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah. Untuk itu,

Karya bhakti kali ini juga melaksanakan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat, penyuluhan protokol kesehatan dan membagikan masker bagi pengendara bermotor yang melintas.

“Yonarmed 16 Komposit sebagai salah satu satuan non Kowil yang berada di Kab. Landak, karya bhakti merupakan tugas tambahan yang dilaksanakan di samping pelaksanaan tugas pokok,” kata Danyonarmed 16 Komposit Letkol Arm Yoga Permana di Mako Yonarmed 16 Komposit, Sabtu (19/6/2021).

Kegiatan ini bertujuan guna mendukung program Pemerintah Pusat dan Daerah. Untuk membantu mengurangi beban kesulitan masyarakat yang berada di sekitar satuan.

Baca Juga :  Gerakan Rakyat Gardu Prabowo Berkibar di Kota Bekasi

“Dengan memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat dapat mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya.

Karya bhakti dipimpin Letda Arm Cipta Kawedar, Pajau 2 Rai Budhi Yonarmed 16 Komposit beserta 25 personel lainnya bersama Babinsa Ngabang, Koramil 1201-11/Ngb, Serda Kholil dan Serda Imam, Kedes Desa Raja Zulkarnain, Kadus Zulkifli, Ketua DKM Jami’ Agus dan masyarakat sekitar. (Abd Rahman)

Loading...