Pembina FWJ Korwil Jakarta Utara Tagih Permintaan Maaf Pelaku Pemukulan Wartawan di Majalengka

Pembina FWJ Korwil Jakarta Utara Tagih Permintaan Maaf Pelaku Pemukulan Wartawan di Majalengka
Pembina FWJ Korwil Jakarta Utara Chaerul Syah Hasibuan

HARIANNKRI.ID – Pembina FWJ Korwil Jakarta Utara Chaerul Syah Hasibuan menegaskan, pihaknya masih menunggu permintaan maaf dari pelaku pemukulan wartawan di Majalengka Jawa Barat beberapa waktu lalu. Sebelum permintaan maaf dilakukan oleh pelaku yang diduga oknum ormas Pemuda Pancasila (PP) tersebut, Forum Wartawan Jakarta akan terus memviralkan kejadian tersebut.

Demikian disampaikan “Opung” saat ditemui di sela pembagian daging kurban kepada masyarakat di Perumahan Malaka Permai Kelurahan Rorotan Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Kamis (22/7/2021) siang. Ia mengaku bersyukur di masa pandemi FWJ koordinator wilayah Jakarta Utara masih bisa berbagi dengan masyarakat.

“Allhamdulilah kita sudah dapat menyalurkan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini bentuk kepedulian insan pers kepada masyarakat. Semoga bisa meringankan sedikit beban masayarakat di masa PPKM,” kata Opung.

Baca Juga :  Lagu Dari Emak-Emak Buat Pak Polisi Yang Bertugas Mengayomi (Video)

Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini harus terus dilakukan sembari mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Mewakili FWJ Korwil Jakarta Utara, Opung berharap pandemi segera berakhir sehingga ekonomi kembali membaik.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi masayarakat yang bisa kita bagi. InsyaAllah kita juga berencana akan menggelar kegiatan vaksin massal bagi warga “ kata Chaerul Syah Hasibuan didampingi Ketua Umum FWJ Mustofa Hadi Karya.

Opung juga mengingatkan kepada jajaran FWJ Korwil Jakarta Utara agar senatiasa dapat bermitra kepada Pemkot Jakarta Utara. Ia berharap, seluruh intansi yang ada di Jakarta Utara bersinergi dan memberi kemudahan peliputan kepada wartawan yang tergabung di FWJ.

Baca Juga :  Pemerintah Menipu Rakyat Soal Pelantikan Perwira POLRI Sebagai PJ Gubernur Jabar

“Saya minta Pemkot Jakarta Utara serta seluruh Intansi Pemerintah maupun swasta. Agar memberi kemudahan peliputan kepada anggota-anggota saya,“ Kata Chaerul Syah Hasibuan.

FWJ Korwil Jakarta Utara Tunggu Permintaan Maaf Pemukul Wartawan di Majalengka

Pada kesempatan itu, Opung berharap agar kejadian di Majalengka tidak terulang lagi terhadap seluruh wartawan di Indonesia. Ia menegaskan, seluruh wartawan Jakarta Utara menunggu permintaan maaf anggota oknum Pemuda Pancasila diduga melecehkan wartawan di Majalengka.

“Saya belum mendengar permitaan maaf dari Oknum Ormas PP yang menganiaya dan melecehkan rekan sejawat saya di Majalengka. Bila yang bersangkutan tidak ditahan dan tidak meminta maaf kepada seluruh wartawan, saya akan minta seluruh wartawan anggota FWJ untuk terus meviralkan,“ tegas Opung. (ANW)

Loading...