Danlantamal XI Merauke Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI AL

Danlantamal XI Merauke Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI AL
Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. saat menosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI AL di SD Inpres Sermayam II, Kamis (18/11/2021)

HARIANNKRI.ID – Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. menosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI AL. Kedatangannya di kegiatan yang bertempat di SD Inpres Sermayam II, Kamis (18/11/2021) ini bersama Ketua Korcab XI DJA III Ny. Dewi Edy Prakoso beserta jajaran.

Kedatangan Danlantamal XI Merauke dan rombongan di Kampung Sarmayam II Distrik Tanah Miring Kab. Merauke dalam rangka melaksanakan kegiatan ketahanan pangan panen raya padi Lantamal XI yang berlokasi di Kampung Sermayam. Rombongan juga meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Pangkalan Utama TNI AL XI. Serta Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AL yang lokasinya masih berada di Kampung Sarmayam II Distrik Tanah Miring.

Baca Juga :  Pemerintah Targetkan 50 Juta Masyarakat Manfaatkan Literasi Digital

Pemaparan materi sosialisasi di sampaikan oleh Paban Watpers Spers Lantamal XI Letkol Laut (KH) Syarif Prihadi, S.P. dan staf Spers Lantamal XI kepada pelajar SMA di kampung Sermayam.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi bagaimana tata cara masuk TNI AL, cara mendaftar, dan apa saja yang perlu disiapkan sehingga nanti pada saat melaksanakan tes benar-benar sudah bisa mengikuti kegiatan sesuai dengan yang diinginkan,” jelas Paban Watpers Spers Lantamal XI.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal XI mengungkapkan kepada para pelajar peserta sosialisasi, agar menggunakan kesempatan ini dengan baik untuk lebih mengenal TNI AL lebih dekat lagi. Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan hal yang positif dan dapat memotivasi para pelajar baru lulus dan akan lulus SMA khususnya di kampung Sermayam untuk lebih mengetahui dan memahami secara lebih dekat tentang kemaritiman terlebih keberadaan alat utama sistem pertahanan (Alutsista) TNI. Negara menanti Dharma Baktimu, Join The Navy to See The World.

Baca Juga :  Ada Bahaya Yang Mengintai Pada Rice Cooker

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Aspotmar Danlantamal XI, Kadispotmar Lantamal XI, Dantim Intel, Pabanwatspers Lantamal XI, Pjs Kadispen Lantamal XI, Ketua Korcab XI DJA III beserta pengurus. (EST)

Loading...