Gerindra Boalemo Minta Kandidat Pj. Bupati Benar-Benar Independen

Gerindra Boalemo Minta Kandidat Pj. Bupati Benar-Benar Independen
Ketua Gerindra Boalemo Muhammad Amin minta Pj. Bupati Boalemo 2022-2024 benar-benar independen

HARIANNKRI.ID – Ketua Gerindra Boalemo Muhammad Amin angkat bicara tentang penunjukan Penjabat Bupati Boalemo 2022-2024 yang sekarang ini banyak dibicarakan kalangan elit politik Gorontalo. Ia berharap Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menunjuk Pj. Bupati Boalemo yang benar-benar independen dan adil bagi semua parpol peserta Pemilu 2024.

“Semoga Bang Hamka menunjuk Pj. Bupati di sini yang adil dan bisa menjamin keadilan bagi seluruh parpol peserta Pemilu. Sudah berulang kali Pemilu didrive secara tidak adil sehingga hanya menguntungkan partai milik Bupati. Itu yang pertama,” kata Amin.

Yang kedua, menurut Amin, Pj. Bupati Boalemo mesti cakap dalam menyusun RAPBD yang diajukan ke DPRD.

Baca Juga :  Gerindra Boalemo Dukung Hendriwan Jadi Pj Bupati

“Itu untuk apa? Untuk kemaslahatan rakyat Boalemo serta pembangunan kesejahteraan yang bebas dari kepentingan parpol tertentu,” paparnya.

Menurutnya, Gerindra Boalemo siap pasang badan atas Pj. Bupati Boalemo jika dia bisa menjalankan dua hal itu. “Tetapi jika tidak, kita akan mempersoalkan Pj. Bupati sampai ke tingkat pusat,” ujarnya.

Muhammad Amin meyakini bahwa Pj. Gubernur Hamka Hendra Noer dapat memahami apa yang dia maksud dan yakin bahwa HHN akan menunjuk Pj. Bupati Boalemo yang bebas dari kepentingan politik partai apa pun. (OSY)

Loading...