Pesan PKS Kepada Menteri Baru: Turunkan Harga Minyak Goreng, Jangan Ikut Tebar Janji

Pesan PKS Kepada Menteri Baru: Turunkan Harga Minyak Goreng, Jangan Ikut Tebar Janji
Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Bidang Industri dan Pembangunan, Mulyanto berharap menteri baru hasil reshuffle kabinet Rabu 15 Juni 2022 dapat menurunkan harga minyak goreng

HARIANNKRI.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap, para menteri baru hasil reshuffle kabinet mampu menurunkan harga minyak goreng. Bukan malah ikut-ikutan menebar janji manis seperti yang dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Harapan ini disampaikan oleh Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Bidang Industri dan Pembangunan, Mulyanto. Ia berharap, menteri yang baru dapat menurunkan harga minyak goreng.

Ia mengingatkan menteri baru bahwa tugas dan tanggungjawabnya terhadap masalah bangsa ini sangat besar. Sehingga dalam melaksanakan tugas tersebut harus benar-benar profesional dan tidak tebang pilih.

“Pemerintah ini masih utang janji ke masyarakat untuk menurunkan harga migor sesuai harga eceran tertinggi. Bahkan dua pekan lalu presiden secara jumawa berjanji dapat menurunkan harga migor. Nyatanya hingga hari ini harga migor masih di atas harga eceran tertinggi (HET-red),” kata Mulyanto di Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga :  Kampanye di Bandung, Prabowo Disawer Uang, Cookies Hingga Ikat Kepala Pendekar

Anggota Komisi VII ini menegaskan, menteri baru nanti harus bisa membantu presiden memenuhi janjinya menurunkan harga minyak goreng. Bukan membuat janji-janji manis yang kenyataannya justru jauh dari apa yang dijanjikan.

“Jangan malah ikut-ikutan tebar janji tapi ujung-ujungnya malah mau menghapuskan minyak goreng curah,” tandasnya. (OSY)

Loading...