VIVO V25 Series, The Best Cinematic Potrait Smartphone

VIVO V25 Series, The Best Cinematic Potrait Smartphone
VIVO launching dua varian V25 Series, V25 5G dan V25 Pro

HARIANNKRI.IDVIVO meluncurkan produk terbarunya, V25 Series yang diklaim sebagai The Best Cinematic Potrait Smartphone. Keunggulan utama pada kamera dan visual yang siap memanjakan mata menjadi kelebihan utama varian V25 5G dan V25 Pro diantara berbagai keunggulan lainnya.

Manager VIVO Area Surabaya Andi Pramoko mengatakan, V25 series ini akan menjadi suksesor dari V23 series yang dirilis awal tahun 2022. Di Surabaya, dua varian produk ini secara resmi akan launching di Gedung WTC Surabaya Jumat (16/9/2022).

“Demi untuk meningkatkan kepuasan konsumen, VIVO merelease new product V25 Pro dan V25 5G. Dengan segudang keunggulan yang siap bersaing dengan kompetitor diharga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang luar biasa,” kata Andi dalam pernyataannya, Jumat (16/9/2022).

Ia menuturkan, smartphone yang dilepas menyambut Natal dan tahun baru ini memiliki kemampuan performa yang sangat kencang. Dengan segala kelebihannya, harga smartphone ini dibandrol dengan harga kurang dari 10 juta.

“Untuk pencinta photograpy juga tidak usah khawatir. Karena VIVO V25 Series siap untuk  memanjakan mata kita semua dengan keunggulan di kamera depan dan belakangnya. Dimana kita semua mampu mengabadikan momen kapanpun dan dimanapun. Fitur-fitur terbaru seperti Extreme Night Vision sudah VIVO sematkan di unit ini. Kita tidak usah khawatir saat berada di kondisi low light atau minim cahaya. Kita tetap mampu melihat objek kondisi belum terjepret,” tegasnya.

Andi menekankan, dengan tagline “Life Is Cinematic”, V25 Series dibekali kamera dengan berbagai fitur unggulan. Dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya, produk ini diklaim sebagai smartphone yang mampu menghasilkan kualitas gambar luarbiasa.

“V25 Series ini “The Best Cinematic Potrait Smartphone”. Sebab, V25 Series dibekali kamera dengan berbagai fitur unggulan. Misalnya, ada kamera 64MP OIS Night Camera. Fitur ini memiliki sensitivitas yang ditingkatkan sehingga mampu meminimalkan gambar buram dan menyesuaikan kecerahan dalam kondisi minim cahaya,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, V25 Series juga memiliki fitur Real-Time Extreme Night Vision. Fitur ini memberikan preview atau pratinjau kecerahan gambar di situasi lowlight. Dengan fitur ini, lanjutnya, pengguna dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

Baca Juga :  Menteri PANRB: Percepat Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik

“Selain itu juga ada Bokeh Portrait Video, hingga Bokeh Flare Portrait yang tentunya anda dapat berkreasi membuat video yang sinematis dan estetis. Dengan fitur ini, objek video akan menjadi titik fokus perekaman dan latar belakang video secara otomatis akan diburamkan. Hebatnya, Fitur ini terdapat di kamera belakang dan depan,” imbuh Andi Pramoko.

Performa VIVO V25 Series

Untuk memberikan performa terbaik bagi pecinta smartphone, ujarnya, V25 Pro memiliki chipset Quasi-flagship MediaTek Dimensity 1300. Sedangkan V25 5G dibekali MediaTek Dimensity 900. Kedua chipset ini memiliki kapasitas pencitraan Artificial Intelligence/kecerdasan buatan (AI), prosesor untuk sinyal gambar yang sangat baik, dan akan memberikan pengalaman mobile game yang lebih baik pula.

Pada seri ini, VIVO mengklaim memasang inovasi terbarunya, yakni teknologi Ekstendad RAM 3.0. Teknologi ini bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB dengan rincian V25 PRO 12+8 GB dan V25 5G 8+8 GB. Kapasitas baterai yang disematkan juga lebih banyak dibandingkan dengan yang terdahulu, yaitu 4830 mAh (V25 Pro) dan 4500 mAh (V25 5G).

“Tentunya hal ini diimbangi dengan FlashCharge VIVO yaitu 66W pada V25 Pro dan 44W pada V25 5G. Anda tidak perlu khawatir karena ada 24 perlindungan dari VIVO untuk baterai adaptor dan kabelnya selain itu dilengkapi dengan cooling system agar smartphone anda tidak mudah panas meski di game berat,” kata Andi.

Baca Juga :  Setelah BATAN dan LAPAN, Kini Juga BPPT Dilebur ke BRIN

Desain VIVO V25 Series

Pada seri ini, VIVO menghadirkan 2 pilihan bentuk. Desain frame melengkung (curved) untuk V25 Pro dan flat frame untuk V25 5G. Dengan Panel layar AMOLED dan sertifikasi tahan percikan air dan debu IP54, VIVO seri ini disebutnya sangat layak dimiliki para pecinta smartphone.

“Teknologi yang sukses di V23 series juga hadir di V25 series ini yaitu teknologi Color Changing Fluorite AG Glass. Dengan desain ini, khusus untuk Vivo V25 Pro varian Surfing Blue dan V25 5G Aquamarine Blue, warna punggungnya bisa berubah apabila terpapar sinar matahari langsung atau sinar Ultraviolet,” jelas Andi Pramoko.

Keuntungan Purchase Order (PO) V25 Series

Varian V25 5G dibandrol harga Rp 5.999.000. PO dibuka pada tanggal 9 hingga 15 September 2022. Pick up start serta input sistem verifikasi tanggal 16 September 2022. Penjualan pertama dilakukan tanggal 16 hingga 30 September 2022.

Adapun varian V25 Pro dibandrol harga Rp 8.999.000. PO dibuka pada tanggal 9 hingga 15 September 2022. Pick up start serta input sistem verifikasi tanggal 24 September 2022. Penjualan pertama dilakukan tanggal 24 hingga 30 September 2022.

Keuntungan PO V25 Series adalah V-Fans Bluetooth speaker & Smartwatch (untuk V25Pro) dan V-Fans Bluetooth Headphone (untuk V25 5G). Diberikan pula garansi tambahan 24 bulan dan garansi layar 6 bulan.

“Segera kunjungi berbagai booth VIVO dan event launch VIVO terdekat untuk lebih kenal dengan new arrival product dari VIVO,” tutup Andi. (OSY)

Loading...