PT Labda Anugerah Tekstil Kembali Sabet Rekor MURI

PT Labda Anugerah Tekstil Kembali Sabet Rekor MURI
PT Labda Anugerah Tekstil (LAT) kembali menerima anugerah dari Museum Rekor Indonesia (MURI) di Beachwalk Shopping Center, Kuta-Bali, Sabtu (15/7/2023)

HARIANNKRI.ID – PT Labda Anugerah Tekstil (LAT) kembali menerima anugerah dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas pencapaiannya. Rekor baru tercantum sebagai Perusahaan Digital Printing Tekstil Pertama skala Industri Kecil Menengah yang Memperoleh Sertifikat OEKO-TEX Standard 100

Rekor untuk PT Labda Anugerah Tekstil tercatat sebagai rekor ke 11063 di catatan MURI. Penghargan diserahkan oleh Direktur Marketing MURI, Awan Rahargo kepada Yusak Samadji Pranoto selaku Direktur Utama PT. Labda Anugerah Tekstil dan Wijaya NG selaku Direktur Operasional PT. Labda Anugerah Tekstil, pada acara Labdanation Fashion Week 2023. Acara ini diselengarakan oleh PT. Labda Anugerah Tekstil, di Beachwalk Shopping Center, Kuta-Bali, Sabtu (15/7/2023).

Labdanation Fashion Week 2023 mengusung tema ‘How Sustainable Fabric will Revolutionize the Fashion’. Tujuan event ini untuk memperkenalkan produk Fashion Eco Friendly ke tingkat nasional. Selain itu, untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan industry berkelanjutan atau Sustainable Industry.

Baca Juga :  PKS Sebut Pemerintah Tak Serius Rencanakan Penyediaan Tenaga Listrik

“Labdanation fashion Week ini, bertujuan untuk memperkenalkan produk Fashion Eco Friendly ke tingkat Nasional sekaligus mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan industry berkelanjutan atau Sustainable Industry,” kata Wijaya NG selaku Direktur Operasional PT Labda Anugerah Tekstil.

Konsep, Visi dan Misi PT Labda Anugerah Tekstil

Dijelaskannya, diusianya ke 3 tahun, PT Labda Anugerah Tekstil  berkomitmen terhadap konsep, visi dan misi perusahaan yang secara bertahap telah menerapkan Total Sustainability Management yaitu pendekatan yang mencakup pengelolaan dan integrasi semua aspek berkelanjutan dalam suatu organisasi atau sistem, dengan 3 pilar utama yakni Ekonomi, Sosial dan Lingkungan.

“Dengan mengikuti pengujian untuk memenuhi standar internasional keamanan produk, PT. Labda Anugerah Tekstil kini dikukuhkan oleh Lembaga Pencatat Rekor Nasional MURI untuk yang kedua kalinya sebagai Perusahaan Digital Printing Tekstil Pertama Skala Industri Kecil Menengah yang memperoleh Sertifikat OEKO-TEX Standard 100,” kata Wijaya NG.

Baca Juga :  Ambulance Gawat Darurat Dinkes Provinsi DKI Jakarta Hadir di JIC Jakut

Dikatakannya, PT Labda Anugerah Tekstil berusaha menjadi sebuah perusahaan dengan konsep Eco Friendly, memiliki visi dan misi yang terencana serta terukur dengan harapan dapat diakui ditingkat national dan internasional yang juga dapat akan menjadi kebanggaan Propinsi Bali .

“Sesuai dengan tema hari ini ‘How Sustainable fabric will revolutionize the fashion’ Sustainable atau berkelanjutan adalah kemampuan untuk memenuhi kebutuhan saat ini tanpa mengorbankan kemampuan generasi mendatang untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri,” kata Wijaya NG.

Sedangkan Revolusi, terangnya, adalah sebuah perubahan yang berlangsung secara cepat, tepat dan terukur, menyangkut hal-hal dasar. (OSY)

Loading...