John Kei VS Nus Kei, Ini Penjelasan Polda Metro

John Kei VS Nus Kei, Ini Penjelasan Polda Metro
Ilustrasi artikel brjudul "John Kei VS Nus Kei, Ini Penjelasan Polda Metro"

HARIANNKRI.ID – Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan, konflik dua kelompok John Kei vs Nus Kei menjadi penyebab tewasnya pria asal Jakarta Barat, GR (44), di Medan Satria, Kota Bekasi.

Yudho menjelaskan, dari keterangan kelompok John Kei yang sudah diamankan, mereka awalnya mendapati info bahwa kelompok Nus Kei akan melakukan penyerangan ke kontrakan mereka di wilayah Bekasi.

“Menurut keterangan dari pihak John Kei, kejadian ini mereka dapat informasi akan diserang oleh kelompok Nus Kei,” kata Titus Yudho Ully di¬†Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/11/2023).

lanjutnya, saat itu kelompok Nus Kei yang berjumlah 6 orang mendatangi lokasi dengan membawa senjata tajam.  Karena pihak John Kei sudah mengetahui informasi penyerangan, mereka juga sudah mempersenjatai dengan senjata tajam dan senjata api.

Baca Juga :  Masyarakat Pengabuan Minta Pertamina dan Pemkab PALI Perbaiki Jalan

Saat kelompok Nus Kei keluar dari mobilnya, kelompok Jhon Kei pun menembak ke arah mereka. Alhasil, korban GR pun tewas setelah tertembak di dahi kirinya.

“Datang mobil lalu parkir dan turun 6 orang. Korban turun sudah bawa parang. Tanpa disadari kedatangan kelompok Nus Kei sudah diketahui kelompok John Kei yang sudah siap dengan batu, parang dan senjata api.

“Begitu kelompok Nus Kei datang, korban turun bawa parang, langsung ditemba oleh kelompok Jhon Kei. Alasan mereka menembak korban karena mau diserang, dan dilokasi ini ada anak istri kami,” kata Titus

Setelah itu, pihak Nus Kei membawa korban tertembak ke rumah sakit. Sementara itu, kelompok John Kei pun melarikan diri. “Dan kita berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota, dan masih mendalami kasusnya,” ungkap Yudho. (OSY)

Baca Juga :  Bram Umpain: Dua Kubu Saling Klaim Ketua DPD II Golkar Raja Ampat
Loading...