Polres Jepara Dan PT Pos Indonesia Teken MoU Pengiriman Dokumen

Polres Jepara Dan PT Pos Indonesia Teken MoU Pengiriman Dokumen
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Executive General PT Pos Indonesia Jepara Ratih Dwianti Padmi Rahayu yang berlangsung di aula Polres Jepara, Senin (24/06/2024)

HARIANNKRI.ID – Polres Jepara melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dengan PT Pos Indonesia Jepara dalam pengiriman surat, dokumen dan barang. Penandatangan perjanjian ini  dihadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Executive General PT Pos Indonesia Jepara Ratih Dwianti Padmi Rahayu yang berlangsung di aula mapolres setempat, Senin (24/06/2024).

Acara itu juga dihadiri pejabat utama dan personel Polres Jepara serta jajaran PT Pos Indonesia Jepara.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara mengatakan, penandatanganan perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan optimalisasi tugas. Serta fungsi para pihak dalam pelaksanaan jasa pengiriman surat, barang berharga dan barang milik Polri.

“Tujuan utama perjanjian ini untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap publik yang berkaitan dengan pengiriman surat dan barang,” ujarnya.

Disamping itu, AKBP Wahyu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran PT Pos Indonesia. Kedua pihak telah menjalin kerjasama dengan Polres Jepara khususnya yang berkaitan dengan jasa pengiriman.

“Selama ini sinergitas antara Polres Jepara dengan Kantor Pos sudah berjalan dengan baik dan harmonis terutama pengiriman surat tilang elektronik sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan aman dan cepat,” ucapnya.

Pihaknya berharap, layanan PT Pos Indonesia tidak hanya berhenti pada satu titik semata tetapi bisa dikembangkan dalam bentuk yang lain dalam rangka membantu tugas-tugas kepolisian terkait dengan jasa kurir atau pengiriman.

“Bisa ditingkatkan dengan kerjasama dalam hal pelayanan kepolisian yang lain,” imbuhnya.

Sementara itu, Ratih Dwianti Padmi Rahayu selaku Executive General PT Pos Cabang Utama Jepara mengapresiasi Polres Jepara yang telah bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dalam jasa pengiriman surat, dokumen dan barang.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jepara beserta jajaran.

Pihaknya berharap, sinergitas antara Polres Jepara dengan PT Pos Indonesia akan terus meningkat dan membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Jepara.

Selain itu, pihaknya juga siap memberikan pelayan yang terbaik, cepat dan efisien bagi seluruh konsumen. (YSN)

Loading...